-->

Minggu, 15 Januari 2012

Kandungan Organik Turunkan Risiko Melanoma

KULIT yang cantik merupakan sebuah indikasi kulit sehat. Pelembab kulit atau losyen biasanya menjadi sahabat ketika kulit mulai kering dan terlihat kusam. Namun, pernahkah terlintas bagaimana dampak penggunaan losyen yang tidak berbahan organik sebagai komposisi utama?

Kulit adalah organ terbesar dari tubuh yang menyerap apa yang ada di permukaan ke dalam aliran darah. Banyak ragam sabun mandi sampai losyen yang memiliki kandungan bahan kimia yang lebih besar. Namun produk perawatan kulit dari bahan organik menjadi pilihan kesekian, karenaharganya relatif mahal.

Sensitivitas kulit setiap orang memang berbeda. Ada yang tahan terhadap bahan kimia, namun tidak sedikit yang sangat rentan terhadap kandungan yang ditawarkan.

Produk perawatan kulit alami atau yang menggunakan bahan organik dapat mengurangi dampak timbulnya alergi dan noda.

Menurut penelitian yang dikutip dari Allwomestalk menyebutkan bahwa penggunaan produk kulit yang mengandung bahan organik dapat menurunkan penyebab melanoma. Manfaat lainnya adalah losyen kulit yang mengandung bahan organik dalam jangka panjang menjaga rejimen kulit dan meningkatkan kesehatan kulit.

Produk perawatan kulit organik diserap dan tidak akan menyumbat pori-pori Anda, sehingga jerawat akan menjauh dan juga memperbaiki kulit rusak karena sinar matahari. Jangan ragu memilih yang alami untuk tetap sehat! (*/OL-06)

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar