-->

Selasa, 05 Maret 2013

Hal yang Diinginkan Pria dari Wanita

Dari artikel asli oleh Lauren Otis | Cosmopolitan Kami bertanya kepada beberapa orang untuk bercerita mengenai apa yang mereka inginkan dari pasangan mereka untuk jangka panjang. Ini dia hasilnya: "Saya ingin sesuatu yang agak berbeda dari: saya diam-diam senang pada gadis yang tidak bisa memasak sebab saya jadi lebih mudah membuat dia terpesona dengan masakan saya sendiri." —Christian B. "Saya ingin bersama seorang gadis yang, jika dia punya pendapat berbeda dari saya tentang sesuatu, dia bisa memegang pendiriannya dan berdebat tentang itu. Ketidaksepakatan bisa membuat hal-hal tetap menyenangkan." —Andrew H. "Saya ingin wanita yang tidak bersikap seperti anak kecil ketika sesuatu tidak berjalan seperti keinginannya. Dia harus bisa bersikap santai, menunjukkan keanggunan dan ketenangan pada momen tersebut (Dan saya juga)." —Brady C. "Saya ingin serius dengan seorang gadis yang mendorong saya untuk memiliki karier yang sukses. Memotivasi saya ketika saya berbicara tentang pekerjaan, dan mengingatkan agar tidak berpuas diri atau tidak berupaya yang terbaik. Itu benar-benar membantu saya untuk tetap fokus, terutama karena seluruh alasan saya bekerja adalah untuk mencari nafkah untuk keluarga suatu hari nanti." —Ryan G. "Saya ingin seorang gadis berjiwa petualang. Hal itu membuat semua hal jadi menarik. Karena rutinitas bisa membosankan, akan sangat menyenangkan bersama dengan seseorang yang terbuka untuk hal-hal baru. Kencan dengan pacar saya bisa berkisar antara mendaki gunung hingga menonton musisi di sebuah pesta yang aneh dan spontan." —Alex R. "Sangat penting bagi saya untuk menemukan seseorang yang menyadari dan menghormati bahwa ada hal-hal tertentu yang membuat pria menjadi pria sejati. Kami mungkin tidak selalu tertarik pada hal yang sama dengan wanita dan kadang-kadang perlu waktu untuk bersenang-senang dengan teman pria kami. Ketika hubungan kami menjadi lebih dekat, hal-hal tertentu akan mulai menjadi sebuah kesatuan dan kami akan menjadi sebuah tim, tapi penting bagi saya untuk memiliki seseorang yang mengizinkan dan memahami perbedaan itu." —Marlon J. "Aku butuh seorang wanita yang percaya diri dan tidak mudah cemburu. Hal itu menunjukkan bahwa dia percaya dalam hubungan kami dan pada dirinya sendiri." —Dennis R. "Saya benar-benar jatuh cinta pada seseorang yang mampu melalui ujian atau pergumulan diri dan bangkit menjadi sebagai orang yang lebih baik. Itu adalah tes karakter yang sesungguhnya." —Oliver M. "Saya ingin terus bersama seorang gadis yang bisa bergaul dengan teman-teman saya. Hal itu benar-benar penting karena teman-teman dapat melihat kenyataan yang tidak bisa Anda lihat ketika tergila-gila dengan seseorang. Jadi, jika dia bisa memengaruhi teman-teman saya dan membuat mereka akhirnya mengatakan pada saya, 'Hei, dia keren,' tanpa saya perlu bertanya pada mereka, saya pasti akan memilihnya." —Brian S. "Yang paling penting, saya ingin seorang gadis yang bisa menerima kesalahan saya dan mencintai saya apa adanya, bahkan pada hari-hari terburuk saya.” —Alan A. "Pintar itu seksi, sehingga pengetahuan yang menyeimbangi diriku akan menjadi luar biasa dan aku ingin dia rendah hati dalam hal yang membuat saya menghargai kecerdasan dan pendekatannya dalam percakapan." —Max S. "Lebih dari segalanya, saya ingin dukungan. Saya tidak perlu segudang kesamaan — saya lebih suka seorang wanita mendukung saya dalam hal-hal yang saya sukai meski ia tidak memiliki kesamaan dengan saya. Dia tidak perlu untuk mencintai sepeda motor dan gulat atau breakdance dan memasak, tetapi jika dia mengerti dan memberikan dukungan tanpa syarat meskipun terdapat berbagai perbedaan antara kita, saya pikir hal itu bisa menjadi sebuah hubungan yang sangat baik. " —Luan N.

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates