-->

Senin, 27 Oktober 2014

Penyakit jantung dapat menjadi penyebab utama kematian, tapi itu tidak berarti Anda harus menerima itu sebagai takdir Anda. Meskipun Anda tidak memiliki kekuatan untuk mengubah beberapa faktor risiko - seperti riwayat keluarga, jenis kelamin atau usia - ada beberapa langkah kunci jantung pencegahan penyakit yang dapat Anda ambil.
Anda dapat menghindari masalah jantung di masa depan dengan mengadopsi gaya hidup sehat hari ini. Berikut adalah 15 Makanan yang Bisa Menyelamatkan Jantung Anda :

1 Tanaman Herbal Segar

Rempah segar membuat makanan lain jantung sehat ketika mereka menggantikan garam, gula, dan lemak trans. Baca terus untuk cara yang lezat lebih untuk melawan penyakit jantung, stroke, tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi, dan diabetes.

Tanaman herbal segar seperti : Rosemary, sage, oregano, thyme yang mengandung antioksidan.

2 Kacang hitam

Kacang hitam lembut yang dikemas dengan hati-sehat nutrisi termasuk folat, antioksidan, magnesium, dan serat - yang membantu mengontrol kolesterol dan kadar gula darah.

3 Ikan  Salmon: Super makanan

Sebuah atas makanan untuk kesehatan jantung, itu kaya omega-3s EPA dan DHA. Omega-3 dapat menurunkan risiko gangguan irama dan mengurangi tekanan darah. Salmon juga menurunkan trigliserida darah dan mengurangi peradangan. The American Heart Association merekomendasikan dua porsi salmon atau ikan berminyak lainnya seminggu.

4 Tuna untuk Omega-3s

Tuna merupakan sumber yang baik dari jantung sehat omega-3, umumnya biaya kurang dari salmon. Albacore (tuna putih) mengandung lebih omega-3s dari varietas tuna lainnya. Kumparan di sumber-sumber lain dari omega-3s, juga: makarel, herring, danau trout, sarden, dan ikan teri.

5 Extra Virgin Olive Oil

Ini minyak, yang terbuat dari pers pertama zaitun, terutama kaya jantung sehat polifenol antioksidan yang disebut, serta lemak tak jenuh tunggal yang sehat. Ketika minyak zaitun menggantikan lemak jenuh (seperti mentega), dapat membantu menurunkan kadar kolesterol. Polifenol dapat melindungi pembuluh darah.

6 Kacang kenari

Sejumlah kecil kenari (1,5 ons) per hari dapat menurunkan kolesterol Anda dan mengurangi peradangan pada arteri jantung. Kenari yang dikemas dengan omega-3, lemak tak jenuh tunggal, dan serat. Manfaat terutama datang ketika kenari mengganti lemak jahat, seperti yang ada di chip dan cookie - dan Anda tidak meningkatkan jumlah kalori Anda.

7 kacang almond

Almond cocok dengan sayuran, ikan, ayam, bahkan makanan penutup, dan hanya segelintir yang menambahkan ukuran yang baik untuk kesehatan jantung makanan Anda. Mereka penuh sesak sterol, serat, dan hati-lemak sehat. Almond dapat membantu menurunkan kolesterol LDL dan mengurangi risiko diabetes.

8 Tahu

Membuat protein kedelai menjadi daya tarik lebih sering saat makan malam dengan memasak dengan tahu bukannya daging merah. Anda mendapatkan semua jantung sehat mineral, serat, dan lemak tak jenuh ganda dari kedelai - dan Anda menghindari beban arteri-penyumbatan lemak jenuh.

9 Jeruk

Ini buah, manis berair mengandung pektin kolesterol melawan serat - serta potasium, yang membantu mengontrol tekanan darah. Sebuah penelitian kecil menunjukkan bahwa OJ dapat meningkatkan fungsi pembuluh darah dan menurunkan tekanan darah sederhana melalui hesperidin antioksidan.

10 wortel

Penelitian terbaru menunjukkan wortel tersebut, manis renyah sayuran dapat membantu mengontrol kadar gula darah dan mengurangi risiko terkena diabetes. Mereka juga makanan kolesterol-pertempuran atas, berkat banyak jumlah serat larut - jenis yang ditemukan dalam gandum.

11 Yogurt Rendah Lemak

Sementara susu rendah lemak yang paling sering disebut-sebut untuk kesehatan tulang, makanan ini dapat membantu mengontrol tekanan darah tinggi, juga. Susu tinggi kalsium dan kalium dan yoghurt memiliki dua kali lebih banyak dari mineral penting. Untuk benar-benar meningkatkan kalsium dan meminimalkan lemak, memilih varietas rendah lemak atau tanpa lemak.

12 kopi

Kopi dan teh dapat membantu melindungi jantung Anda dengan menangkal diabetes tipe 2. Penelitian menunjukkan bahwa orang yang minum 3-4 cangkir sehari dapat mengurangi resiko mereka dengan 25% - dan bekerja kopi tanpa kafein bahkan. Perhatian adalah karena, bagaimanapun, bagi mereka yang sudah menderita diabetes atau hipertensi, kafein dapat mempersulit kondisi.

13 Buah Ceri

Ceri yang dikemas dengan anthocyanin, antioksidan yang diyakini membantu melindungi pembuluh darah. Ceri dalam bentuk apapun memberikan ini jantung sehat nutrisi: hati-berbentuk lebih besar ceri manis, ceri asam yang digunakan untuk memanggang, serta ceri kering dan jus ceri.

14 Buah blueberry

Daftar nutrisi sehat dalam blueberry sangat luas: anthocyanin memberikan warna biru dan mendukung kesehatan jantung. Blueberry juga mengandung asam ellagic, beta-karoten, lutein, vitamin C, folat, magnesium, kalium, dan serat.

15 Cabai Rawit

Sambil cabe pada makanan dapat membantu mencegah lonjakan tingkat insulin setelah makan. Sebuah penelitian kecil di Australia menunjukkan bahwa hanya menambahkan cabai untuk makan hamburger menghasilkan tingkat insulin yang lebih rendah pada sukarelawan kelebihan berat badan.

bagikisah.com

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates