-->

Jumat, 31 Oktober 2014

Detoks Alami Saat di Bali

Bali bukan hanya tempat untuk berpesta hingga larut atau pun bersantai di pantai, namun banyak daerah di Bali yang biasa digunakan untuk menyegarkan pikiran sambil proses detoksifikasi tubuh. Daerah Ubud menjadi tempat andalan hampir semua orang untuk menghilangkan suntuk dari keramaian dan juga tumpukan pekerjaan. Namun ternyata tidak hanya Ubud yang menawarkan kesegaran untuk tubuh dan pikiran Anda, di lima restoran ini Anda pun bisa mengembalikan energi positif dengan menyantap berbagai hidangan sehat nan lezat.

Kelima restoran tersebut diantaranya :

1. Kafe

Untuk Anda yang sering ke daerah Ubud saat berada Bali, tidak ada salahnya mengunjungi Kafe. Suasana homey dan teduh yang sudah tampak dari beranda tempat ini cocok untuk Anda menikmati suasana alam Ubud yang masih asri, apalagi ditambah dengan sajian hidangan yang tidak hanya segar tetapi juga menyehatkan. Tidak hanya itu, alunan musik yang menenangkan pikiran siap memanjakan telinga Anda.


2. Divine Earth Jika Anda seorang vegetarian atau pun sedang belajar menjadi vegetarian bahkan vegan, tidak ada salahnya untuk mampir ke Divine Earth di kawasan Seminyak. Anda akan menemukan berbagai sajian berupa olahan bahan makanan mentah maupun yang tidak mengandung olahan hewani. Tapi jangan meragukan rasanya karena semua terasa sama seperti makanan yang biasa Anda makan.

3.  Juice Ja Cafe
Mengolah bahan makanan yang ditanam di ladang sendiri menjadi pilihan Juice Ja Cafe dalam menjaga kualitas dan kesegaran setiap hidangannya. Hampir semua sajian yang Anda temukan disini merupakan olahan rumahan dari dapur tempat ini langsung, mulai dari selai sampai dengan berbagai jenis minuman. Dominasi interior kayu disini akan membuat Anda merasa nyaman dan betah untuk berlama-lama disini.

4. Warung Padi Organik 
Makan ditengah hamparan sawah yang hijau merupakan salah satu cara menyegarkan pikiran dari segala beban pikiran. Warung Padi Organic bisa menjadi pilihan Anda untuk menikmati makan siang saat berada di Ubud. Tidak hanya disuguhkan dengan pemandangan hijau nan meneduhkan, hidangan yang disajikan untuk Anda pun terbuat dari berbagai bahan organik yang baik untuk kesehatan tubuh Anda.

5. Maniak Organic 
Sanur bukan hanya menawarkan keindahan pantai tetapi Anda juga bisa mampir ke Manik Organic yang akan memberikan pengalaman berbeda untuk Anda. Bukan hanya berupa restoran, tempat ini pun juga memadukan cara hidup holistik yang dinamis. Tempat yang cocok untuk Anda yang terbiasa hidup ditengah kesibukan ibukota untuk menyegarkan pikiran selama di Bali.

Anda punya rekomendasi tempat lainnya untuk meyegarkan pikiran saat di Bali? Atau masih bingung harus kemana saat ke Bali? Yuk lihat daftar lainnya dan bagikan pengalaman Anda saat melakukan detoks di Bali.
Zomato menyediakan informasi lengkap mengenai lebih dari 240 ribu restoran pada 42 kota di 13 negara melalui website dan aplikasi ponsel. Anda bisa mendapatkan informasi menu, foto, koordinat restoran serta ulasan, penilaian dan fitur yang memudahkan pengguna untuk mengikuti informasi yang direkomendasikan. Sumber : id.yahoo.com

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates