-->

Jumat, 19 Desember 2014

Senin. 15-12-14. Acara Makan-makan bersama semester 5 , fakultas Pertanian Unisri. Menarik menurut saya, kenapa saya menulis seperti itu diawal. Ya karena makan-makan ini begitu unik bukan karena di jajak ne ( di traktir), tapi juga tempat makan nya cukup untuk bisa mengisi perut ini sampai puas. Ya bertempat di kawasan manahan, tepat nya belakang CS resto, tempat makan po we( ambil sendiri) ini sangat laris, beruntung saya dan kawan-kawan berkunjung pas waktu longgar.

Tempat makan ini adalah tempat makan yang dirilis oleh salah satu dosen pertanian Unisri dan kami semester 5 dapat kesempatan untuk mencicipi makanan disini. Oh ya kawan ini sedikit foto yang saya unggah di blog ini. Selamat menikmati.
 
Di atas itu adalah menu makan saya sewaktu makan di sana, terdiri dari nasi sayur dengan sayur nya sawi dan pepaya muda, serta lauk nya hati sama tahu bacem. Kenyang deh habis makan, dan di tambah dengan air putih, jadi seger rasanya.

 
 Di atas ini adalah menu makan nya si davit, anak semester 5. Terdiri dari nasi sayur dengan sayur nya mihun dan ditambah dengan tahu isi, telur dan sambal sebagai pelengkap nya, sayang minum nya saya lupa.  

 

Di atas adalah menu makan nya si Wisnu, dengan nasi sayur berupa kobis dan bakmi serta telur, tahu bacam dan tahu isi sebagai lauk nya. 

 

Di atas adalah menu makan nya si Guntur, Orang yang paling kemaruk (serakah) dengan porsi super jumbo dan lauk nya terdiri dari 5 menu, yaitu daging ayam, telur, tahu isi, ati rempelo... Aduh-aduh.

Tapi memang agak sayang, yang lain hasil gambar nya blur, jadi ndak dapat di unggah. 



Dan inilah, poto kemesraan kami, setelah puas makan bersama, karena memang di traktir oleh ibu dosen kami, ibu endang. Terima kasih ibu dosen, terima kasih kawan-kawan. Semoga bisa bertemu dalam kegiatan yang lebih seru lagi. Bye

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates