-->

Kamis, 11 Desember 2014

Kamis, 11/12/2014. Hari ini adalah hari dimana aku akan mengirimkan kartu post ke temen-temen ku yang ada di nusantara khusus nya dan dunia umumnya, hehehe. Kenapa aku bilang begitu, soalnya di cartopost.com temen-temen nya bukan hanya di Indonesia saja tapi juga dari dunis. Kemarin pas kiriman pertama aku kirim ke Amerika dan sekarang aku Kirim Ke Jerman. Apa ngak waw tuh.

Oh ya kawan, ternyata aku juga sudah kirimkan 12 kartu post loh. Heheheh. Oh ya ini foto kartu post ku yang ketiga.


Photo Kartu Post Yang Mau Dikirim
Lumayan lah, hasil jeretan pakai handicam nya sony, ditambah sedikit photosop untuk mencerahkannya. Semoga dengan Kartu Post yang aku kirimkan ini, temen-temen disana pada seneng. Amin

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates