-->

Rabu, 24 Desember 2014

Berwisata Ke Candi Cetho Bersama Kawan Lama

Minggu, 21-12-2014. Berwisata minggu bersama kawan lama. Kesempatan pertama setelah lama tidak berjumpa dengan kawan lama akhirnya ketemu dan bisa berkesempatan berwisata bersama mereka.

Wisata kali ini adalah pergi berkunjung di tempat wisata Candi Cetho, yang terletak dikawasan Karanganyar Kodya Surakarta. Kawasan wisata Candi Cetho ini adalah kawasan wisata yang berada di lembah gunung Lawu.

Yang paling membuat diri penulis memukau adalah banyak nya ladang teh yang menghampar. Sungguh menjadikan suasana hati ini berbahagia sekali. Tetapi bukan hanya hamparan teh, banyak nya lahan pertanian sayur-sayuran disana yang tumbuh subur dan sehat adalah suatu aset hayati yang sangat memikat sekali.

Sedikit foto yang mampu memberikan rasa yang sangat menggebu di hati ini, tapi wajib penulis masukkan ke dalam postingan ini. Ini poto yang diambil ketika berada di kawasan Candi Cetho.


Gambar Diambil Sewaktu Akan Balik



Photo Bersama Kawan


Mampir Sekejab di Tempat Bibit

Ya mungkin untuk di rasakan bersama, walaupun di kawasan Candi Cetho dan sekitarnya adalah penghasil sayur-sayuran yang berkualitas, tetapi bila dilihat lebih dalam lagi bahwa ekosistem dan tatanan tempat disana sudah rusak sekali. Dan mampu memberikan dampak negarif seperti longsor di daerah Banjarnegara.

Tatapi kita juga wajib bersyukur, dengan adanya lahan pertanian di wilayah Candi Cetho dan sekitarnya, kita warga Surakarta mendapat pasokan sayur yang cukup setiap tahun nya.

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates