-->

Rabu, 03 Desember 2014

Rabu, 3/12/2014. Pada Hari ini setelah menunggu lama meminta alamat dari teman-teman di cardtopost.com, akhirnya saya bisa mengirim surat ke teman-teman lain di daerah yang jauh disana. Salah satu surat yang aku kirim ada satu dari Amerika Serikat. Huh ternyata sewaktu aku lihat profilnya adalah seorang mahasiswa dari Indonesia yang melanjutkan sekolahnya di sana.

Oh ya tidak lupa nih ada temen-temen dari Jogja dan dari Bogor. Pada lupa namanya, tapi semoga pada suka ya dengan kiriman gambar-gambar kota Solo waktu penjajahan Belanda. Oh ya bila temen-temen lain pingin lihat apa yang aku kirim tadi bisa lihat poto di bawah ini :



Poto yang aku kirimkan ke temen-temen cardtopost.com seperti di atas itu kawan. Oh ya temen-temen yang mau jadi temen nulis bisa kirim dah alamat rumah nya di inbox facebook ku dengan ID moes surya.




Ini nih prangko yang saya beli di kantor post... Hehhehe buat koleksi dan kalau nanti buat ngirim-ngirim lagi ke temen-temen. heheheh .. Salam Untuk Kirim-kirim Surat.

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates