-->

Sabtu, 03 Oktober 2009

Tips Menyalakan Cerutu


Bagi perokok baru, menyalakan cerutu bisa tampak sebagai hal menakutkan seperti belajar untuk memilih satu yang baik. Berikut ini adalah empat tips untuk membimbing Anda dalam menyalakan cerutu untuk pertama kalinya.


1. Cedar menggunakan korek api, jika mungkin. Jika Anda memilih untuk menggunakan lebih ringan, pastikan butana itu lebih ringan untuk menghindari bau kuat.

2. Menghangatkan akhir terbuka cerutu (alias ‘kaki’ dari cerutu) perlahan-lahan di atas api, tanpa menyentuh ke api. Membiarkan bentuk cincin hitam sekitar akhir.

3. Tempatkan cerutu di mulut dan menarik pelan-pelan. Pegang cerutu di atas api, sekitar setengah inci di atas itu, sekali lagi tanpa menyentuh. Lanjutkan untuk menarik sampai menarik cerutu api. Putar perlahan cerutu, berputar itu untuk mendirikan bahkan terbakar.

4. Setelah cerutu menyala, bawa keluar dari mulut Anda dan mengamati membakar Anda telah didirikan. Jika luka bakar tampak tidak merata, hanya pukulan pada bagian gelap untuk menggambar luka bakar, dan kemudian mengambil satu atau dua kali seri dari cerutu untuk membangun kembali bahkan terbakar dan selamat merokok cerutu.

Artikel Yang Berhubungan



1 komentar:

Anonim mengatakan...

Apa bedanya cerutu dengan rokok, tolong dijelaskan dari segi positif atau pun segi negatif. Terima Kasih. From: Xoxo

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates