-->

Minggu, 23 Mei 2010

Memilih Produk Perawatan Rambut


Rambut indah ala Barbie Rapunzel atau fotomodel kini bukan hanya mimpi, seiring dengan banyaknya produk perawatan rambut. Banyak produk yang menawarkan perawatan rambut dengan harga terjangkau.

Inilah beberapa produk tersebut:

MK3 Ecology dari Makarizo
Harga : Rp 90-150 ribu

Terdiri atas rangkaian perawatan rambut, dari sampo, conditioner, krim, spray, serum, hingga masker. MK3 Ecology menggunakan bahan-bahan alami, seperti daun Baobab--tanaman dari Afrika yang dapat melindungi warna pada batang rambut dari oksidasi. Lalu ada Sebaryl dari Horse Chesnut, yang efektif mengatur kadar minyak pada kulit kepala. Ekstrak tumbuh-tumbuhan dari beras bisa memperbaiki, melembapkan, dan menguatkan batang rambut. Sedangkan Bitter Orange dari Brasil berfungsi menangkal radikal bebas.

Power Clear dari Serie Expert L'Oreal Professionnel
Harga : Rp 150 ribu
Sampo Power Clear mengandalkan kandungan selenium AP (selenium disulfide) yang memiliki kemampuan berlipat ganda dan lebih cepat dalam mengatasi ketombe yang serius. Bau belerang kuat dari selenium disulfide tidak tercium dalam sampo ini. Mereka mengolah selenium disulfide menjadi zat yang lebih nyaman dengan wewangian segar, seperti peppermint, pine needles, dan buah-buahan redcurrant.

Thermo Repair dari Serie Expert L'Oreal Professionnel
Harga: Rp 190 ribu
Produk ini tepat untuk para wanita yang sering menggunakan alat penataan rambut, seperti blow dryer dan alat catok. Produk berbentuk krim ini menggunakan teknologi Amidocell yang justru mampu bekerja aktif untuk merawat rambut dengan bantuan panas alat blow dry dan catok. Produk ini bisa membuat rambut lembut berkilau.

Anti-Dandruff Serum dari Rudy Hadisuwarno Cosmetics
Harga: Rp 60 ribu, terdiri atas enam botol

Serum ini cukup dioles dan dipijatkan pada kulit kepala tiga kali seminggu sebanyak satu botol. Produk hasil kerja sama Rudy Hadisuwarno dengan Martha Tilaar ini memiliki tiga kandungan aktif dalam mengatasi ketombe. Pertama adalah Climbazole, bahan yang efektif menghilangkan ketombe. Kedua, ekstrak Chamomilla recutita, berfungsi mengurangi gatal, kemerahan, dan iritasi ringan pada kulit kepala. Ketiga, ekstrak daun Adiantum Capillus veneris, Lawsonia inermis, dan Barosma betullina, yang membersihkan serta menjaga



Sumber
TEMPO Interaktif, Jakarta

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates