-->

Rabu, 26 Mei 2010

Tampil Cantik dalam Sekejap

Setiap wanita pasti ingin selalu terlihat cantik dan menarik. Dengan penampilan menarik, rasa percaya diri meningkat, beraktivitas pun terasa lebih bersemangat. Jika datang ke kantor dengan wajah kucel tanpa dandanan, Anda akan terlihat kuyu dan pucat.

Untuk tampil memikat, tidak perlu riasan yang berlebihan. Cukup dandan kilat yang tak membuang waktu lama. Ikuti tips berikut ini!

1. Sikat gigi

Menyikat gigi adalah tahap awal untuk membuat Anda tampil cantik dan segar. Make up artist Kimara Ahner menyarankan, agar bibir terlihat indah, saat menyikat gigi, sikat juga bibir Anda. Hal itu bisa mengangkat sel-sel kulit mati yang ada di bibir. Bibir terlihat lebih kenyal dan lipstik akan menempel dengan sempurna. Tapi pastikan Anda menyikat bibir dengan lembut agar tak terluka.

2. Lindungi wajah

Gunakan foundation dengan warna yang sesuai kulit Anda. Jika sering keluar kantor, pakailah alas bedak yang mengandung sun protection factor ( SPF), untuk melindungi kulit dari sengatan sinar matahari. Lalu pakailah bedak secara merata agar wajah terlihat segar dan tidak berminyak.

3. Bentuk alis

Alis adalah bingkai dari wajah Anda. Menurut Doris Dalton, dari Dalton Color Cosmetics, dengan membentuk alis, karakter wajah Anda akan lebih terlihat.

4. Percantik mata

Agar terlihat makin segar, oleskan under eye cream untuk menutupi kantong mata. Lalu gunakan eye liner untuk mempertegas garis mata. Lanjutkan dengan menggunakan maskara. Taburkan juga sedikit eye shadow dengan warna natural. Mata Anda pasti akan terlihat lebih hidup.

5. Pulas bibir

Oleskan sedikit pelembab bibir lalu gunakan lipstik yang sesuai dengan warna baju Anda. Jika Anda ingin lebih cepat, oleskan saja lipstik yang mengandung pelembab. Untuk kesan lebih segar, pulaskan lip shine.

6. Hias Pipi

Jangan lupa memulas blush on di pipi. Pemakaian blush on akan membuat pipi Anda terlihat segar dan berseri-seri.

Setelah selesai berdandan, ambil nafas panjang dan rasakan oksigen yang mengalir dalam tubuh dan otak Anda. Hadapi hari dengan pikiran positif dan tersenyumlah. Anda pasti akan terlihat cantik luar dan dalam.


Sumber
VIVAnews

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates