-->

Sabtu, 16 Januari 2010

6 Langkah untuk Membuat Wedding Veil

Jika Anda ingin pernikahan murah jilbab dibuat untuk spesifikasi anda pertimbangkan untuk membuat sendiri. Hal ini tidak benar-benar sulit dan kemungkinan besar akan lebih murah daripada membeli satu. Secara spesifik akan sama unik seperti anda tetapi langkah-langkah umum untuk membuat kerudung sendiri selalu sama.

Langkah Tentukan gaya kerudung Anda bentuk panjang pinggiran dan hiasan.

Untuk mengetahui berapa banyak meter dari tule Anda akan perlu tambahkan total panjang dari semua tingkatan ke pemerah panjang jika ada membagi sebesar inci kemudian babak ke halaman terdekat. Bila Anda telah melakukan hal ini - ditambah memutuskan untuk dekorasi dan sentuhan - Anda siap untuk langkah .

Langkah Ayo belanja.

The tule amp s lebar akan menentukan jilbab cantik seberapa banyak Anda bisa mengumpulkan kerudung yang pada gilirannya menentukan bagaimana akan penuh. - atau -inci lebar apa-apa untuk kerudung sempit dengan sedikit atau mengumpulkan moderat. -inci lebar ideal untuk lebih lengkap cascading kerudung Namun karena sulit untuk membangun kepenuhan dengan materi sempit.

Perlengkapan lain Anda mungkin perlu adalah a rotary cutter atau gunting yang tajam sebuah pad untuk memotong di bobot untuk jangkar yang tulle pita pengukur pin jarum dan benang untuk mencocokkan tulle dan pinggiran kain lem tusuk gigi untuk detail pekerjaan hiasan atau dekorasi lainnya dan pinggiran. Jika Anda berencana untuk mengamankan cadar langsung ke rambut Anda membeli kerudung polos sisir. Untuk kerudung dilepas beli velcro atau pengantin loop.

Langkah . Lay out dan memotong kain.

Karena Anda ingin cadar menjadi simetris pertama tule lipat dalam setengah memanjang. Dengan begitu tidak akan terlihat jika Anda membuat cut yang tidak sempurna. Untuk mencegah geser meletakkan tatakan gelas atau pemberat lainnya di dekat tepinya. Sebagai panduan ketika memotong bahan gunakan pola yang Anda buat sebelumnya. Ingatlah untuk melipat setengah pola yang sama seperti yang Anda lakukan yang tulle dan pin ke materi jika diperlukan.

Langkah . Menyelesaikan ujungnya.

Jika Anda ingin selesai tepi Grosir Jilbab kerudung Anda latihan pertama. Beberapa teknik seperti tepi gulungan lebih mudah daripada yang lain. Jika Anda membuat lebih kompleks tepi - menjahit pita renda atau lainnya memangkas datar misalnya - pastikan untuk meninggalkan banyak waktu untuk melakukannya dengan benar sebelum melanjutkan dengan cadar yang sebenarnya. Juga untuk memastikan tampilan kelihatan profesional menjahit tepi / amp quot ke / amp quot dari tepi dan memangkas kelebihan kembali ketika Anda sudah selesai.

Langkah . Tambahkan hiasan.

Termudah waktu untuk lem atau menjahit rhinestones mutiara atau hiasan lain dengan materi jilbab cantik sekarang sedangkan kerudung adalah datar. Sebelum perekatan menyebar foil atau non-materi berpori di meja tapi bukan koran karena tinta akan berdarah ke kerudung Anda . Seperti dengan pinggiran sempurna dengan mempraktikkan teknik Anda terlebih dahulu. Biarkan lem mengering sebelum pindah ke langkah .

Langkah . Kumpulkan cadar dan menjahit pada sisir.

Mengumpulkan dan menjahit cadar ke kerudung sisir dengan berjalan jahitan menggunakan benang berat. Untuk detachability gunakan velcro pengantin loop atau bukan atau di samping sisir. Untuk menghapus keriput menggantung jilbab dari gantungan baju di kamar mandi yang gerah jika perlu.

Kerudung impian Anda sekarang selesai. Apa yang Anda inginkan di sebagian kecil dari biaya

Artikel Yang Berhubungan



1 komentar:

percetakan jakarta mengatakan...

keren

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates