-->

Senin, 11 Januari 2010



Apakah DVD player yang rusak atau anda mendapatkan no-kesalahan disk Anda mungkin perlu membersihkan pemain. Dalam pemutar Anda adalah laser pickup yang berbunyi DVD Anda dan memungkinkan Anda untuk mengakses atau melihat konten. Untuk membuat DVD player Anda berfungsi lagi anda hanya perlu memilih dengan benar menghapus bersih pickup laser berikut langkah-langkah sederhana ini.

Sebelum mengikuti langkah-langkah mari kita lihat saja pada dasarnya apa yang cara memperbesar penis kita perlu Cara Memperbesar Alat Vital lakukan. Kita perlu dasarnya menghapus DVD kepala dan elektronik dari kasus pemain yang memiliki kemudahan akses ke pickup laser sebenarnya memungkinkan kita untuk membersihkannya dengan benar. Setelah dibersihkan itu hanya masalah meletakkan segala sesuatu bersama-sama lagi.

Sebelum mengikuti langkah-langkah pastikan lensa laser pickup adalah masalah yang sebenarnya. Menyisipkan beberapa DVD ke dalam DVD player untuk mengkonfirmasi masalah sebenarnya adalah Cara Memperbesar Alat Vital Secara Alami lensa. Jika beberapa pekerjaan DVD dan lainnya tidak masalahnya jelas bukan pemain. Jika tidak bekerja akan ada berbagai alasan mengapa DVD player tidak berfungsi dengan benar lagi. Tapi sangat mungkin Cara Membesarkan Alat Vital Pria Secara Alami bahwa pickup laser lensa telah hanya menjadi kotor.

Apa yang Anda Perlu Bersihkan DVD Player

* Pembersih lensa disc
* obeng
* kapas
* isopropil alkohol
* senter opsional

Cara Membesarkan Penis

Bagaimana Bersih DVD Player Laser

Langkah - Lens Cleaner Disc - Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah untuk mendapatkan atau meminjam disc pembersih lensa untuk mencoba dan membersihkan laser Cara Memperbesar Dan Memperpanjang Alat Vital pickup. Cakram pembersih lensa ini biasanya melakukan pekerjaan yang hebat membersihkan laser pickup. Selanjutnya mencoba beberapa DVD untuk melihat apakah masalah ini diatasi atau tidak dan jika Anda harus mengambil langkah lebih lanjut untuk membersihkan ke pickup up secara manual atau tidak. Jika pemain masih belum berfungsi ikuti langkah .

Langkah - Mengeluarkan Luar Casting - Lepaskan pemain dari power supply dan menghapus sekrup dari luar casting. Anda sekarang akan melihat kepala plastik dari DVD player yang aktual elektronik dapat melekat padanya.

Langkah - Membuka DVD - Hal berikutnya yang perlu kita lakukan adalah mendapatkan kepala plastik dengan elektronik dari pemutar DVD kasus. Dalam beberapa kasus nampan plastik kecil kepala memiliki casting lain yang melekat padanya. Untuk menghapusnya cukup colokkan catu daya kekuasaan di DVD player membuka pemutar matikan DVD player dan mencabut kabel power supply. Sekarang cukup lepaskan kecil casting luar dari nampan.

Langkah - DVD Kepala memisahkan - Berikutnya kita akan membuka tutup kepala DVD dengan elektronik dari papan utama. Berkat langkah kita dapat dengan mudah menghapus kepala oleh unscrewing dari papan utama dan mencabut kabel setiap dan semua pergi dari kepala ke papan utama.

Langkah - memisahkan Elektronik dari Kepala - Sekarang Anda akan memiliki kepala DVD di tangan Anda sebagai mekanisme plastik penjepit dan elektronik yang sebenarnya. Lepaskan penjepit. Cari laser pickup yang sebenarnya yang memiliki warna biru itu. Jika Anda kesulitan menemukan laser pickup Anda pergi ke bersinar terang untuk mendeteksi setiap refleksi. Jika Anda sekarang dapat melihat dan dengan mudah mengakses laser sebenarnya pickup untuk membersihkan sudah tidak perlu untuk melepaskan elektronik dari kepala. Jika tidak Anda harus terlebih dahulu hanya melepaskan elektronik dari kepala dan kemudian ikuti langkah pada cara benar membersihkan laser pickup.

Langkah - Membersihkan Laser Pickup - Sekarang bahwa Anda memiliki akses mudah ke laser pickup gunakan kapas dan beberapa Cara Memperpanjang Penis isopropil alkohol dan lembut menyeka lensa. Gunakan ujung kapas kering itu. Sekarang tunggu beberapa menit dan biarkan kering.

Langkah - Puting Semuanya Bersama-sama Lagi - Sekarang lensa Cara Memperpanjang Alat Vital Pria laser pickup bersih lagi adalah sebagian kita meletakkan segalanya bersama lagi dan menguji efisiensi lensa. Terlampir elektronik ke kepala lagi memasang penjepit kepala menempel ke papan tulis lagi melampirkan semua kabel terpisah yang sebelumnya ke papan utama lagi dan colokkan catu daya untuk menguji beberapa DVD. Power pada pemutar DVD masukkan DVD dan menguji efisiensi pembaca disk. Jika DVD Anda telah bekerja secara efektif membersihkan DVD player. Jika tidak Penis Cara Alami ikuti langkah-langkah lagi dan mencoba untuk membersihkan laser pickup sedikit lebih teliti.

Langkah - Pasang Casting Luar - Letakkan power off lagi lepaskan sekrup pasokan listrik di semua bagian casting luar kembali ke DVD player.

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates