-->

Sabtu, 16 Januari 2010

Tips Merawat Bulu Kemaluan Pria Dan Wanita

Tips sehat untuk bulu kemaluan anda. Tips merawat bulu kemaluan pada pria maupun merawat bulu kemaluan wanita. Pada prinsipnya, bulu kemaluan harus dirawat sesempurna mungkin. Tentu caranya tidak boleh asal-asalan, seperti mencabut bulu kemaluan sesuka hati tak diperbolehkan sama sekali.

Tim Mitra Inti dalam bukunya “Kesproholic” menyarankan, pria atau wanita tidak diperbolehkan membersihkan bulu di daerah kemaluan dengan cara mencabutnya. Sebab, apabila mereka mencabutnya, maka akan timbul lubang pada bekas cabutan tersebut. Ini dapat menjadi jalan masuk bagi kuman atau jamur yang selanjutnya dapat mengakibatkan timbulnya iritas dan penyakit kulit.

Bulu kemaluan yang terlalu lebat (tidak pernah dirapikan) juga dapat menjadi tempat tumbuhnya kutu, bakteri atau kuman, serta jamur yang pada akhirnya menimbulkan berbagai macam penyakit. Merapikan di sini artinya cukup memendekkan saja. Misalnya, dipendekkan sekira setengah sentimeter dengan menggunakan gunting, atau apabila Anda hendak mencukurnya bisa menggunakan busa sabun terlebih dahulu, serta menggunakan alat cukur khusus yang lembut sebelumnya sudah dicuci dahulu dengan sabun dan disiram dengan air panas.

Setelah digunakan untuk mencukur bulu kemaluan, alat cukur wajib dicuci kembali dan disimpan di tempat yang bersih dan kering. Jangan disimpan di tempat yang lembap, karena bisa ditumbuhi jamur dan bakteri. Selain itu, jangan menggunaan alat cukur secara bergantian, walaupun dengan suami Anda.

Artikel Yang Berhubungan



4 komentar:

ipo.com mengatakan...

Good inpo. Tau obat untuk perontok bulu g? Tp yg g mahal2 amat

Materi Biologi Online mengatakan...

Senang sekali jika bersedia memasang Materi Biologi Online | infordia.com di link teman. Kami tunggu kunjungan baliknya.....

kunti as tsani mengatakan...

trus,,, klo gatl itu knapa n di bagian slakangnya jadi merah g2

caraBisnisPulsa mengatakan...

ternyata bulu anu juga perlu ya dirawat..

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates