-->

Kamis, 07 Januari 2010

Tips Diet dengan Makanlah Lebih Sering

Anda ingin berdiet? Saya mengucapkan selamat kepada Anda, karena Anda telah mengambil keputusan yang sangat tepat untuk hidup Anda. Saya sudah menyiapkan beberapa panduan diet yang akan membantu Anda mencapai berat badan yang ideal.

Kali ini saya ingin menyoroti masalah yang menimpa 99% orang yang datang kepada saya dan ingin menurunkan berat badannya. Pada umumnya, orang yang kelebihan berat badan, penyebabnya adalah kelebihan makan. Entah itu kelebihan makanan atau kurang gerak, yang pasti konsumsi kalorinya lebih banyak daripada yang dibuang melalui gerak badannya.

Beranjak dari pemikiran seperti itu, maka hampir semua orang berusaha menurunkan berat badan dengan cara membalik pengertian mereka. Kalau makan banyak bikin gemuk, berarti kalau mau kurus, makannya jelas harus dikurangi. Dan hal ini yang menyebabkan semua orang diet makan kurang dari 3x sehari. Dan bahkan mereka rela menahan makan dan berlapar-lapar demi menurunkan berat badannya.

Tetapi bagaimana hasilnya ? Berat badan susah turun, dan bagi yang berhasil turun, dalam beberapa minggu atau bulan, malah kembali naik melebihi berat awalnya. Apakah Anda, pernah menjumpai masalah seperti ini? Biasanya orang juga mengatakan, saya tidak makan dan saya juga tidak merasa lapar koq. Hal itu terjadi karena metabolisme di tubuh sudah melambat sehingga pembakaran kalori akan sangat pelan dan hal ini sangat menghambat tujuan Anda untuk menurunkan berat badan.

Kalau Anda ingin menurunkan berat badannya. SATU patokan penting yang benar-benar harus diingat. Jangan pernah makan dengan frekuensi kurang dari 3x. Untuk berhasil dalam menurunkan berat badan, saya sarankan makan 5-6x dalam sehari, dengan porsi yang lebih kecil. 3x makan besar dan 2-3x snack kecil diantaranya.

Anda juga bisa mencoba menggunakan pembakar lemak Ultra Ripped untuk membantu mempercepat proses peningkatan metabolisme Anda. Metabolisme yang lebih cepat akan membakar lemak lebih cepat lagi.



Sumber
diet.dagdigdug

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates