-->

Sabtu, 16 Januari 2010

Tips untuk Mengembangkan telekinesis

Telekinesis adalah kemampuan untuk memindahkan objek dari satu tempat ke tempat lain tanpa kontak fisik. Dengan kata lain bergerak hal dengan akan sendirian. Nama lain untuk telekinesis adalah psikokinesis. Telekinesis juga bisa berarti membentuk hal dengan pikiran Anda atau tekukan hal-hal seperti sendok.

Konsep telekinetika telah sekitar untuk waktu yang sangat lama dan telah dipelajari oleh banyak kelompok dan bahkan militer.

Dalam rangka untuk belajar telekinesis Anda harus mengembangkan keterampilan seperti naik sepeda. Untuk waktu yang lama Anda mungkin tidak melihat hasilnya. Ini adalah di mana banyak menyerah. Ini adalah masalah konsentrasi keyakinan ketahanan fokus dan akan.

Anda belajar hipnotis harus berada dalam keadaan yang sangat santai untuk berlatih seni ini. Pertama dan terutama jangan mencoba untuk memaksa sesuatu membiarkan hal itu terjadi dengan Anda.

Di bawah ini adalah latihan kecil untuk membantu Anda mengembangkan keterampilan Anda dengan telekinetika

Pertama mulai dengan sesuatu yang ringan seperti tusuk gigi atau sendok. Menjadi sangat acquanted dengan itu. Tenang dan tenang gerakkan tangan Anda cobalah untuk merasakan energi bayangkan Anda menjadi satu dengan item tersebut. Bagaimanapun kita semua hanya energi dan sehingga merupakan obyek yang Anda fokuskan. Cobalah untuk memindahkan objek pada permukaan yang rata tanpa menyentuhnya. Jika Anda merasa frustrasi tidak sabar atau mendapatkan sakit kepala sudah waktunya untuk berhenti untuk sementara waktu.

Sehari-hari dapat membantu mengembangkan keahlian Anda dan dari waktu ke waktu Anda mungkin akan melihat peningkatan. Dalam hidupku aku hanya bertemu beberapa orang yang telah membuat sejauh itu hanya karena tidak ada trys. Mereka merasa diri-concious atau tidak memadai. Anda harus bertindak dengan total kenyamanan pada kepercayaan.

Rember untuk memusatkan semua perhatian Anda pada item ketika mencoba untuk belajar telekinesis. Anda mungkin akan terkejut melihat hasilnya.

Belajar telekinesis dapat menjadi menyenangkan dan sangat menarik untuk belajar keterampilan. Ini juga mengajarkan satu cara untuk membuka pikiran mereka serta mengajarkan mereka fokus dan disiplin diri. Ini adalah bentuk meditasi dan harus dipandang sebagai demikian.



Artikel Yang Berhubungan



15 komentar:

Anonim mengatakan...

kamu udah bisa?

fikirjernih mengatakan...

belum aku coba mas

Anonim mengatakan...

aku sudah bisa menggerak kan benda. membuat bola energi juga dah bisa.

Anonim mengatakan...

caranya gimana?

Anonim mengatakan...

kira2 belajar berapa hari gan??????

Zona mengatakan...

belum bisa :( agak susah ya..

Anonim mengatakan...

lumayan susah si tapi kayaknya seru

Anonim mengatakan...

ak blum bisa...
bagaiman caranya???
bo'onk ne?

Anonim mengatakan...

udah bisa gerak sih tapi bisanya kekiri doang gk bisa kekanan :)

Unknown mengatakan...

mbulet

Unknown mengatakan...

sya masi mencubah blm boleh fokes sepenuh nya
tapi sya yakin akan dapat mengerakkan sesuatu benda..

Anonim mengatakan...

bola energi???? itu lunarkinesis ya???? kalo aku sih cyrokinesis atau mengendalikan es yang sekarang aku cuma bisa bikin jarum es........

joni purnama mengatakan...

saya juga udah bisa, membuat bola energi dan melepaskannya lwat tangan.. *kamehameha

Didik Harjito mengatakan...

q ga bisa boss

Anonim mengatakan...

Saya sudah bisa menggerakkan sampai membengkokkan botol, tapi sangsi antara telekinesis berhasil atau hanya ilusi saya.

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates