-->

Minggu, 09 November 2014

Minggu, 09/11. Hari minggu hari libur sekeluarga, kami sekeluarga berlibur “eh ndak , makan maksudnya” ke tempat makan yang cukup banyak digemari oleh warga kota Solo. Tempat makan itu adalah soto mbok giyem, tepatnya di jalan bhayangkara, deketnya Lotte Mark Tipes.


Tempat makan ini adalah cabang dari rumah makan Mbok Gyiem dari Boyolali dan sekarang sudah terdapat 3 di wilayah Solo dan 5 di wilayah Boyolali. Yang membuat kita sekeluarga betah itu adalah karena rumah makan ini banyak banget menyediakan jajanan dan lauk yang sangat banyak, seperti tempe goring, tempe mendoan, tahu goring, tahu isi, jeroan sapi, ayam dan masih banyak lagi. Disamping karena enak dan ramai, itulah penyebab kenapa kami sekeluarga sering makan disitu. Ya mungkin 1 bulan sekali lah ke situ.

Makanan yang tergolong murah, kalau ngak salah sekarang harga permangkok sekitar Rp. 6000 an, dan lauknya yang banyak membuat orang kalau kesana ingin kembali lagi untuk makan disana.
Ini nih kawan penampakan soto yang saya capture tadi pagi dan lauk yang sedikit aku dapet gambarnya.





Dan tempatnya bisa dilihat juga dibawah.

 Semoga dengan postingan ini, soto mbok giyem akan menjadi daftar tempat kuliner kalian juga. hehehe. "Promosi" usaha orang lain

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates