-->

Jumat, 07 November 2014

Tips Sukses Menaikkan Berat Badan

Sebagian orang akan mati-matian berusaha untuk menurunkan berat badan, namun ada juga yang ingin menggemukkan badan. Menambah porsi makan memang dapat dijadikan alternatif sederhana untuk menaikkan berat badan. Nah, berikut ini beberapa makanan yang dipercaya dapat menaikkan berat badan:


1. Telur
Sebutir telur memiliki kandungan protein sebanyak 5 - 6 gram sehingga efektif menaikkan berat badan. Kuning telur juga dipercaya memiliki kandungan lemak yang baik bagi tubuh.

2. Susu
Kandungan nutrisi di dalam susu sangat baik untuk tubuh. Tak hanya itu, berbagai jenis makanan yang mengandung susu juga memiliki kandungan protein sebanyak 8 - 9 gram. Susu juga mengandung lemak yang dapat menaikkan berat badan Anda.

3. Sayuran dan buah
Buah dan sayur juga bagus untuk menggemukkan badan sebab dapat membuat metabolisme semakin lancar dalam mengolah nutrisi yang ada di dalam tubuh.

4. Roti gandum
Kandungan karbohidrat terbaik yang ada di dalam gandum mampu membantu pencernaan Anda menjadi lebih lancar.


Nah, itulah beberapa jenis makanan yang memang dipercaya dapat membantu untuk menggemukkan berat badan. Tapi, ingatlah bahwa Anda tidak boleh mengonsumsinya secara berlebihan agar terhindar dari obesitas. Selamat mencoba!

Sumber: www.meetdoctor.com

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates