-->

Sabtu, 01 November 2014

SEMINAR SEHARI MIKROTIK ROAD TO CAMPUS

29/10 . Mikrotik. Pasti kita sudah banyak yang tahu dan paham banget untuk temen-temen ku yang berasal dari Teknik Komputer dan Jaringan. Pada hari ini mereka Goes To Campus. Katanya Mereka Campus pertama di Indonesia yang dikunjungi adalah SMK N 2 Surakarta. Waw banget dah, aku sebagai alumni merasa seneng banget, ternyata sekolah ku menjadi tujuan pertama bagi mereka. 

Seminar sehari ini bertemakan One Day Mikrotik. Seminar diadakan mulai dari pukul 09.00 dan berakhir pukul 13.00 siang. Materi yang disampaikan juga menarik, mulai dari perkenalan apa itu Mikrotik dan bagaimana penggunaannya, sampai dengan Sertifikasi yang ditujukan untuk Siswa yang ada di SMK.

Sungguh pengalaman yang menyenangkan, selain sebagai penambah ilmu pengetahuan tentang jaringan computer serta saya mendapat teman-teman baru, ya memang adik kelas tepatnya, tapi toh kita bisa saling tukar pikiran disana.

Terima kasih juga kepada bapak-bapak guru yang telah memberitahukan kepada kami atas acara ini. Semoga ditahun kedepannya sekolah kita semakin berjaya, amin. Bubut Seker Solder Jaya.

Hasil Jebretan Kemarin
Seminar Sehari Mikrotik Di SMK N 2 Surakarta

Seminar Sehari Mikrotik Di SMK N 2 Surakarta



Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates