-->

Senin, 24 November 2014

PERMAINAN COUNTER STRIKE YANG SERU

Senin, 24/11/2014. Counter Strike. Game ini nih yang membuat ku selalu betah ada di depan komputer PC. Awalnya dulu sewaktu SMK mulai dah aku main nih game, bareng sama kakak kelas di lab bahasa. Musik keras kayak linking pack di tambah main game counter strike membuat aku sangat ketagihan sekali. Tapi setelah lulus udah jarang banget main game, dan cuman crusaider yang selalu aku mainin di komputer laptop aku. Tapi kemarin dapet lagi dari PC yang dikasih sama ayah. Permainan yang disuguhkan counter strike memang keren banget, ya walaupun cuman counter strike 1.6, tapi itu sudah membuat ku happy dan sadar setelah main 4 jam di depan komputer.


Counter Strike yang membuat aku sungguh-sungguh lupa diri adalah aku merasa seperti seorang pasukan khusus ketika main permainan ini. Gunakan senjata bak seperti prajurit siap perang. Ya walaupun itu cuman khayalan tapi memang menyenangkan.

Sekarang counter strike sudah banyak sekali versinya, seperti berperang dengan zombie dan masih banyak lagi. Serta ketegangan yang lebih tentu nya, akan diberikan oleh permainan ini kepada kita.

Untuk bisa download ini game memang sudah sangat sulit, tetapi website yang bisa kasih info chit dan map disini g-gameguide.blogspot.com, hanezzs.wordpress.com . Sori ini bukan promosi, tapi yang suka counter strike lainnya bisa dah kasih inpo website selain ini. Makasih

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates