-->

Selasa, 04 November 2014

Merdeka.com - Cara tertawa seseorang menggambarkan kepribadian dirinya. Apalagi bagi seorang wanita, yang lebih sering menunjukkan perasaannya dibandingkan pria. Berikut ini adalah 3 jenis kepribadian wanita yang bisa dilihat dari caranya tertawa, yang dilansir dari Marie France Asia.

1. Sering mengakhiri kalimat demi kalimat dengan tawa
Wanita yang seperti ini biasanya memiliki kepribadian yang kurang nyaman berada di tengah-tengah orang banyak. Rasa tidak nyaman yang dirasakannya ini berusaha ditutupi dengan tawa. Secara psikologis, kepribadian wanita yang seperti ini adalah refleksi masa kecilnya yang menghadapi kontrol orang tua yang terlalu ketat.

2. Menutupi mulut atau wajah saat tertawa
Kebanyakan wanita dewasa yang ingin dibilang anggun pasti akan melakukan jenis tawa yang satu ini. Sebagian besar alasannya karena tidak ingin terlihat tidak cantik saat tertawa. Jadi, tidak selalu orang yang menutup mulutnya saat tertawa itu adalah orang yang pemalu. Bisa jadi dia memang tipe orang yang jaim alias jaga image.

3. Tertawa sambil menarik kepala ke belakang
Wanita yang tertawa seperti ini biasanya adalah orang yang apa adanya dan menjalani hidup tanpa memusingkan terlalu banyak hal. Orang-orang yang seperti ini sering dianggap lebih menyenangkan saat berada di dalam satu grup pertemanan baru karena terlihat begitu terbuka dalam menerima orang-orang baru.

Jadi, yang manakah gaya tawa Anda? Apakah cocok dengan kepribadian Anda?


Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates