-->

Sabtu, 29 November 2014

PERSIAPAN SEMINAR PROPOSAL SKRIPSI

Rabu, 26-11-2014. Mempersiapkan untuk seminar proposal skripsi memang membuat lelah. Apalagi ditambah dengan harus belajar materi yang akan ditampilkan nanti di seminar, buat otak ini senut-senut. Huh... tapi tak apa insya allah besuk kamis 27 Novemver bisa selesai seminar proposal dan membuat bangga diri sendiri. Semoga hari senin 1 Desember bisa langsung mulai deh penelitiannya.

Persiapan untuk seminar proposal itu biasanya materi proposal di print dan difotocopi di tambah lagi snack, power point dan tentu saja diri ini untuk bisa ngomong di depan audien. Pada kesempatan ini saya harus mendapatkan minimal 7 mahasiswa untuk menghadiri seminar proposal saya dan hari ini saya repot harus cari orang untuk ikut seminar besuk.

Tapi bismillah persiapan sudah matang tinggal nunggu besuk saja dan mahasiswa yang hadir. Moga lancar untuk skripsi di UNISRI ini dan bisa wisuda April. Amin 3x. Dan untuk temen-temen ayo sama-sama ngejar dan sukses ya.

Ini nih snack yang dipersiapkan untuk besuk.



Bentuk dari Snack yang Digunakan


Isi dari Snack Nih Bisa dilihat


Isi Snack Buat Seminar Proposal


Jadi kepingin buat bisnis penyediaan snack dan makanan untuk temen-temen yang seminar dan skripsi. Heheheh... tapi entar, aku harus fokus terlebih dulu untuk skripsi ini. Habis itu cari kerja atau buat bisnis seperti penyedia snack untuk wisuda. hehehhehe

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates