-->

Jumat, 25 Desember 2009

6 Trik Meninggikan Badan Secara Alami


Buat anda yang ingin memiliki tubuh yang tinggi kali ini Pancallok akan mengulas mengenai tips cara meninggikan badan secara alami. Selama umur anda di sekitar 19-20 tahun, kata pak dokter tinggi badan anda masih bisa tumbuh. Tentunya semua orang ingin memiliki badan yang tinggi. Untungnya saya memiliki postur tubuh yang tinggi, namun bukan karena faktor disengaja namun emang dari sononya,heheh. Berikut cara meninggikan badan secara alami dan murah.

1. Tidur yang mencukupi
Pastikan anda meluangkan waktu sebanyak 8 jam sehari di atas tempat tidur.Kurang Tidur dapat merendahkan penghasilan hormon pertumbuhan.Usahakan bagi balita mendapatkan waktu tidur yang cukup,sekitar 9 jam.sedangkan bagi remaja dan dewasa ambillah tidur sekitar 7-8 jam sehari.

2. Makan dengan bijak
Makan setiap hari (sarapan, makan siang, makan malam dan minum malam). Pastikan setiap hidangan yang diambil adalah seimbang.

3. Makan Pra-Latihan
Ambil makanan yang mempunyai protein dan karbohirat sekurang-kurangnya 2 jam sebelum kita melakukan senam peninggi badan. Miskipun kita tidak berasa lapar sebelum bersenam, kita boleh mengambil snek untuk menghindari lapar ketika bersenam. ahli makanan telah mendapati seseorang yang melakukan olahraga dengan perut kosong akan mengalami penurunan penghasilan hormon pertumbuhan sebanyak 54%.

4. Lakukan secara maksimum ketika latihan
Apa yang kita lakukan ketika lathan memberi kesan terhadap kelenjar pituitari. Kekerapan kita melakukan latihan akan menambahkan penghasilan hormon pertumbuhan. Seseorang yang kerap melakukasenam peninggi badan akan menghasilkan lebih banyak hormon ini. Pastikan kita melakukan latihan sekurang-kurangnya 3 kali seminggu (20 menit setiap sesesi)

5. Makanan tambahan
Pengambilan asam amino dalam pil muti-vitamin sebelum kita olahraga boleh membantu dalam penghasilan hormon pertumbuhan.

6. Makanan Sebelum tidur
Nah yang satu ini perlu diperhatikan,jangan ambil makanan dalam jumlah yang banyak sebelum kita tidur.Hal ini dilakukan agar tubuh tidak banyak menggalakan penghasilan hormon insulin.Badan kita akan menghasilkan hormon pertumbuhan dalam waktu 2 jam sesudah makan.Penghasilan hormon insulin akan menurunkan penghasilan hormon pertumbuhan. [Source : rahasiatinggisehat.wordpress.com


Cara meninggikan badan diatas dijamin murah dan simpel cara pelaksaannya. Dan insya Allah dengan usaha sungguh-sungguh dan kerja keras tujuan anda untuk meninggikan badan berhasil,amiin...


Sumber
pancallok.blogspot

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates