-->

Selasa, 22 Desember 2009

Mengenal Bagian-Bagian Cerutu

Cerutu dibuat dengan menggunakan tiga jenis daun tembakau yang disebut pembungkus, pengisi dan pengikat. Cara di mana berbagai daun dicampur adalah apa yang menentukan tampilan, rasa dan karakteristik dari masing-masing cerutu. Mari kita periksa dalam ini sedikit lebih detail dan mencakup beberapa daun tembakau lebih umum.

Daun terluar dari sebuah cerutu yang berasal dari bagian terluas dari tanaman tembakau disebut pembungkus. Bagian ini cerutu bertanggung jawab untuk banyak karakter dan rasa dari cerutu. Selain itu, warna bungkus dalam biasanya digunakan untuk nama atau menggambarkan jenis cerutu. Berikut ini adalah beberapa yang paling populer untuk dari terang ke gelap.

Double Claro - sangat terang, sedikit berwarna hijau. Ini juga disebut Candela, Pasar Amerika Seleksi atau giok dan warna dicapai dengan memetik daun sebelum jatuh tempo dan pengeringan cepat; sering ditanam di Connecticut.
Claro - cahaya warna cokelat atau kuning. Hal ini sering menunjukkan naungan-tumbuh tembakau.
Alam - cokelat muda sampai cokelat; jenis ini umumnya matahari-tumbuh.
Colorado Claro - menengah-coklat; ini terutama terkait dengan tembakau tumbuh di Republik Dominika atau di Kuba
Colorado - coklat kemerahan, ini juga disebut Rosado
Colorado Maduro - coklat tua; ini terutama terkait dengan Kuba-Honduras atau tumbuh tembakau
Maduro - cokelat gelap sangat gelap cokelat
Oscuro - hitam, hal ini sering berminyak dalam penampilan dan cenderung tumbuh di Kuba, Nikaragua, Brasil, Meksiko, atau Connecticut
Beberapa pabrik menggunakan alternatif penunjukan:

Menunjukkan warna yang lebih ringan dan lebih ringan sebelumnya memetik citarasa; warna yang lebih gelap menunjukkan kemudian memetik, lebih kuat dan rasa manis karena kehadiran gula dan minyak, dan lebih lama fermentasi.

Selanjutnya, mari kita lihat pengisi. Bagian terbesar cerutu adalah filler atau pengisi yang dibungkus daun kumpulan di tengah bawah pembungkus cerutu. Seperti dengan pembungkus, pengisi digunakan dari berbagai kekuatan dan dicampur untuk menciptakan rasa individu yang berbeda. Secara umum, semakin banyak minyak yang terdapat pada daun tembakau semakin kuat pengisi. Jenis pengisi termasuk cahaya-rasa Seco yang lebih kering, daun atau medium Volado, dan yang paling kuat dikenal sebagai Ligero.

Cerutu yang lebih besar mampu bertahan jauh lebih filler dan secara alami memiliki kemampuan yang lebih besar untuk menawarkan tubuh yang lebih lengkap dan lebih menarik rasa.

Binder adalah daun lebih elastis digunakan untuk menyatukan tumpukan pengisi.



Sumber
/seputarcerutu.dagdigdug.com

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates