-->

Jumat, 25 Desember 2009

Resep menjadi Jomblo Bahagia

BERSTATUS jomblo, tak selamanya seperti mendapat mimpi buruk atau malapetaka. Dengan status jomblo, Anda pun bisa menemukan kebahagiaan sejati.

Dengan status jomblo, seseorang bisa bebas. Selain itu, ada banyak manfaat dan kebahagiaan yang bisa diterima saat berstatus jomblo.

Nah, untuk Anda yang ingin meraih kebahagiaan dengan status jomblo, inilah pemaparan SheKnows:

Nikmati acara berlibur

Liburan merupakan waktu yang tepat untuk berelaksasi. Melupakan sejenak kepenatan dan menjauhkan dari hingar binggar kota.

Pilihlah lokasi yang bisa membuat Anda nyaman, sehingga pikiran kembali jernih. Misalnya pegunungan atau pantai. Hindari menyambangi lokasi yang pernah Anda nikmati bersama mantan kekasih, karena ini hanya akan mengingatkan Anda pada luka lama.

Agar suasana tak terasa sepi, ajak beberapa sahabat atau kerabat dekat untuk menikmati liburan panjang yang telah Anda rancang. Dengan cara ini, dijamin Anda akan mendapatkan berbagai pengalaman atau pengetahuan baru. Bahkan, bisa jadi Anda menemukan calon kekasih saat liburan.

Temukan potensi diri

Menggali lebih dalam bakat yang dimiliki merupakan salah satu cara positif yang patut Anda coba. Tak perlu takut gagal. Cukup kumpulkan niat dalam hati dan teruslah berusaha.

Konon, jika Anda mendalaminya dengan serius, tak hanya kesuksesan yang bisa Anda raih, namun Anda pun dapat menaklukkan sang pujaan hati. Biarkan diri Anda berkembang dan bebas berekspresi, maka Anda pun tak akan lagi merasa sedih karena menjomblo.

Perluas jejaring sosial

Bila selama ini Anda hanya selalu pergi berdua dengan si mantan, dan terasa sulit untuk bersosialisasi, maka saatnya untuk mengubah kondisi itu.

Tak ada salahnya mengadakan acara reuni bersama para sahabat karib dan biarkan sabahat Anda bebas membawa teman atau pasangan untuk menikmati acara Anda.
Untuk memperbanyak teman dan sahabat, bahkan kekasih impian, Anda bisa memanfaatkan jejaring sosial.

Jadi, tunggu apalagi?
Sumber : Okezone


Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates