-->

Jumat, 25 Desember 2009

Rahasia Pria Terpanah Asmara


LUPAKAN cara-cara konvesional dalam menjerat hati si dia. Menggoda pasangan dengan teknik flirting.

Supaya aksi flirting semakin sukses, ada beberapa catatan yang dilansir Askmen, di antaranya:

Ciptakan kontak mata dengan tebar pesona

Kontak mata hingga kini dipercaya bisa memberikan ketertarikan tersendiri bagi setiap pasangan. Bila Anda bertemu dengan si dia, tak ada salahnya menciptakan kontak mata yang dilanjutkan dengan menebar pesona.

Jika si dia tersenyum, berbaliklah!

Apabila si dia memberikan senyuman manis pada Anda, jangan diam saja. Anda bisa membalas senyuman manisnya dengan cara unik. Anda terus saja berjalan seolah-olah tidak memedulikannya, dan buat dia semakin penasaran dengan sikap cuek Anda. Setelah beberapa menit berlalu, Anda bisa membalikkan tubuh dan berikan senyuman balasan yang membuatnya semakin terpesona. Tunggu beberapa saat, pastinya si dia akan buru-buru mendekati Anda dan mengulurkan tangan sebagai tanda awal perkenalan.

Sentuhan lembut

Sentuhan disinyalir dapat membangkitkan gelora asmara, mulai dari jabatan tangan hingga berpura-pura membersihkan kemeja atau rambutnya. Jangan biarkan setiap kesempatan berlalu begitu saja, Anda bisa memancing emosi pasangan dengan pembicaraan menarik. Setelah terpanah asmara, ajaklah dia berdansa. Saat itu Anda berdua bisa merasakan getar-getar cinta yang begitu indah.


Sumber : Okezone

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates