-->

Selasa, 08 Desember 2009

Tips Rahasia dapatkan Tubuh Langsing

ANDA ingin memiliki bentuk tubuh yang ideal? Anda tidak perlu melakukkan diet. Anda hanya perlu memilih bagian tubuh mana yang ingin dikurangi lemaknya. Radio frekuensi dan lifting cell dapat memenuhi harapan dan keinginan Anda. Waktu yang Anda butuhkan untuk mendapatkan hasilnya pun tidak lama. Ingin mencoba?


Wajah yang cantik, kulit yang mulus dan bentuk tubuh yang indah merupakan impian setiap wanita. Untuk mendapatkan tubuh yang ideal dan kencang, misalnya, seorang wanita akan melakukan berbagai cara, mulai dari diet, perawatan rutin, hingga operasi plastik. Salah satu metode pengencangan tubuh yang bisa dicoba adalah radio frekuensi dan lifting cell. Perawatan dengan alat modern ini bisa mengatasi keluhan kelebihan berat badan dan bentuk tubuh yang kurang ideal tanpa rasa sakit dan dalam waktu yang cepat.

Radio Frekuensi

Berbeda dengan diet, radio frekuensi dapat mengatasi kelebihan lemak di tempat-tempat tertentu yang diinginkan seperti perut, paha, lengan bawah atau pinggul. "Bagian-bagian yang sudah bagus seperti payudara, misalnya, tidak perlu ikut jadi kecil," kata dr Liza H Bun, pemilik Graha Estetika Slimming and Beauty Pluit, Jakarta Utara.

Ketika terjadi pertambahan usia, jumlah produksi kolagen dalam kulit akan semakin berkurang. Itulah mengapa kulit menjadi flabby atau mengalami pengenduran. Melalui alat Delta-T, radio frekuensi mengalirkan energi panas yang akan merangsang lapisan dermis untuk memproduksi lebih banyak kolagen. Hasilnya, selain mampu meluruhkan lemak, radio frekuensi mampu membuat kulit menjadi kencang dan terangkat. Tidak seperti laser atau alat pengencang kulit lain yang hanya menembus lapisan dermis kulit, efek panas radio frekuensi mampu menembus lapisan dermis subkutis (kulit terdalam) tanpa merusak kulit atas.

Setelah dibersihkan dengan air hangat, treatment dimulai dengan memberikan krim Delta-Y secara merata pada bagian tubuh yang kelebihan lemak. Krim ini akan menjadi penghantar gelombang panas dari radio frekuensi. Operasikan Delta-T, alat yang mengalirkan radio frekuensi dengan menggosokkannya secara vertikal, horizontal, dan memutar di bagian tubuh yang dituju selama kurang lebih lima menit. Alat ini dipastikan meluruhkan lemak dalam waktu yang sama dengan penggosokkan. Tahap terakhir adalah pembuangan sisa-sisa racun dari tubuh melalui keringat atau kotoran. Racun distimulasi untuk keluar dari tubuh dengan alat cryotherapy selama kurang lebih lima menit. Lemak dan racun yang telah diluruhkan akan keluar bersama keringat dan kotoran. Ini pula yang membuat tubuh menjadi lebih segar dan sehat.

Lifting Cell

Merupakan salah satu treatment mengencangan tubuh dengan sebuah alat canggih yang dikenal dengan nama CellTech. "Perawatan ini berfungsi untuk mengencangkan bagian-bagian tubuh yang memerlukannya, "ujar dr Liza. Alat ini bekerja hingga menembus membran sel. Selain berfungsi untuk menghancurkan lemak di daerah yang diinginkan, lifting cell bermanfaat untuk mereduksi toksin atau racun dari dalam tubuh dengan mudah.

Treatment ini juga mampu mengatasi kekeringan pada kulit dan membuatnya menjadi lebih lembap, menstimulasi jaringan epidermis pada kulit dan memperbaiki struktur sel-sel kulit, mengaktifkan sel-sel fibroblast yang dapat meningkatkan produksi kolagen. Lifting cell juga merangsang elastin sehingga membuat kulit menjadi lebih kencang dan elastis, mengaktifkan sistem peredaran darah sehingga memperlancar metabolisme sel, menyegarkan kulit, mengatasi masalah kerutan, menghilangkan noda pada kulit dan mencerahkan warna kulit.

Teknologi lifting cell dikembangkan pertama akali di Prancis. Treatment ini dinyatakan aman dan noninvasif. "Sebelum perawatan dilakukan, pasien dianalisis tingkat kebutuhannya," sambung dr Liza. Waktu pengerjaannya pun tergolong singkat, yaitu antara 5-20 menit pada setiap bagian tubuh. Hasilnya cukup efektif. Lingkar tubuh menyusut antara 1-5 cm pada kali pertama treatment.

Sumber : Genie/tty

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates