-->

Sabtu, 21 November 2009

Seperti AVG Free Edition, RISING Antivirus 2008 Free Edition ini juga Antivirus Gratis yang layak Anda coba. Antivirus yang memperoleh beberapa penghargaan (award) ini sangat popular di China dan sangat manjur “membasmi” semua jenis virus, Trojans, Worms, Rootkits and malicious programs lainnya. Salah satu fitur yang ditawarkan free antivirus ini adalah proteksi account bank online, game online, MSN, account email, Account Yahoo Messenger dan informasi pribadi lainnya.


Antivirus ini dapat digunakan pada platform Windows 98, Me, NT, 2000, XP, dan Vista juga support terhadap beberapa bahasa, English, Russian, German, dan Traditional Chinese.

Untuk memperolehnya, Anda dapat melakukan download di sini dengan file sebesar 53,7 MB. Dengan koneksi internet XL Unlimited, saya berhasil mendownloadnya dengan sukses kurang lebih 6 jam. Anda yang mungkin mempunyai koneksi internet lebih cepat, paling lama hanya butuh waktu 2 jam.

Keunggulan dan fasilitas selengkapnya yang ditawarkan antivirus yang support terhadap Windows Vista 32 bit dan 64 bit ini adalah

1. Anti-Virus,Worms,Trojans,Spywares,Adwares
2. Anti Rootkit
3. Mail Protection(POP3/SMTP)
4. Application Protection(RISING unique Account Safe function protects your online bank, online game, MSN, E-mail account, Yahoo Messenger and other private information.)
5. Proactive Defence(protects your security safe from malicious program)
6. Application Access Control
7. Program Startup Control
8. Malicious Behavior Detection
9. Hidden Process Detection
10. Multiple Languages
11. High Speed Update Service
12. Support Service
13. kemudahan dalam pemakaian,
14. Patented Unknown Virus Scan&Clean technology, dan
15. Patented Smartupdate technology
16. Computer Security Check
17. Self Protection

Oh, iya bagi Anda yang mempunyai koneksi internet bagus, Anda dapat melakukan installasi RISING Antivirus 2008 Free Edition secara online. Namun hanya support terhadap Windows 2000/XP/2003. Sebelum melakukan installasi online, Anda harus mendownload file installernya sebesar 194 kb.

Jika Anda ingin mendownloadnya silahkan klik di sini.




Artikel Yang Berhubungan



2 komentar:

Indra Sabban mengatakan...

Aku udahc pakai rising loe,,,,,,, dan skrang aku pake yang terbaru,,,

Indra Sabban mengatakan...

jangan lupa yahc,,, komentar juga blog gue yahc, di indrazg.blogspot.com
dan at gue di FB di Indra khosoonkaeephat-zlackghant serta flollow gue di twitter gue yahc,,, di Indra_04ZG,,,,, makasihc

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates