-->

Jumat, 20 November 2009

Tips Belajar Biologi

Belajar biologi kelihatan sangat sulit, tetapi tidak selamanya begitu. Jika Anda mengikuti beberapa langkah sederhana, belajar biologi, Anda tidak akan stres dan lebih menyenangkan. Saya telah menyusun daftar beberapa studi biologi bermanfaat tips untuk belajar biologi. Entah Anda di sekolah menengah, sekolah tinggi, atau perguruan tinggi, tips-tips ini pasti akan menghasilkan hasil.


Bio-Study Tips 1

Selalu membaca materi sebelum pelajaran kelas. Aku tahu, aku tahu - Anda tidak punya waktu, tapi percayalah, itu membuat perbedaan yang sangat besar.

Bio-Study Tips 2

Biologi, seperti kebanyakan ilmu, adalah dapat dipelajari. Sebagian besar dari kita dapat belajar dengan baik ketika kita secara aktif berpartisipasi dalam “topik.” Jadi pastikan untuk memberikan perhatian di laboratorium dan benar-benar melakukan eksperimen. Ingat, Anda tidak akan dinilai pada pasangan Anda kemampuan laboratorium untuk melakukan percobaan, namun Anda sendiri.

Bio-Study Tip 3

Duduk di depan kelas. Sederhana, namun efektif. Mahasiswa, perhatikan. Anda akan membutuhkan rekomendasi satu hari, jadi pastikan dosen Anda tahu Anda dengan nama dan Anda tidak 1 wajah di 400.

Bio-Study Tips 4

Bandingkan catatan dengan seorang teman. Karena banyak biologi cenderung abstrak, memiliki “catatan teman.” Setiap hari setelah kelas catatan membandingkan dengan teman Anda dan mengisi celah apapun. Dua kepala lebih baik daripada satu!

Bio-Study Tips 5

Gunakan “jeda” waktu antara kelas-kelas untuk segera meninjau catatan biologi baru saja Anda ambil.

Tip Study bio-6

Jangan menjejalkan! Sebagai aturan, Anda harus mulai belajar untuk ujian biologi minimal dua minggu sebelum ujian.

Tip Studi bio-7

Tip ini sangat penting - tetap terjaga di kelas. Saya telah melihat terlalu banyak orang yang tertidur (bahkan mendengkur!) Di tengah-tengah kelas. Osmosis dapat bekerja untuk penyerapan air, tapi itu tidak akan berhasil ketika tiba saatnya untuk ujian biologi.

Tip Study bio-8

Menemukan beberapa sumber daya bermanfaat untuk membantu Anda ketika Anda belajar setelah kelas. Berikut adalah beberapa sumber daya yang saya sarankan untuk membantu membuat pelajaran biologi menarik dan menyenangkan

Artikel Yang Berhubungan



2 komentar:

ADMIN mengatakan...

makasih ya..

ADMIN mengatakan...

makasih ya..

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates