-->

Kamis, 19 November 2009

Trik Meniup Asap Berbentuk Cincin

Apakah Anda merindukan untuk meniup asap dengan cerutu Anda seperti seorang pro? Pecinta cerutu sering berbicara tentang upacara-seperti deliberateness merokok cerutu yang baik. Hembusan asap cincin adalah tanda seorang perokok yang menikmati halus dan efek relaksasi dari merokok.


Tetapi bagaimana cara meniup cincin asap yang baik? Beberapa berpendapat bahwa hal itu tidak dapat diajarkan-bahwa hal itu hanya akan datang kepada Anda dengan waktu dan latihan. Terlepas dari itu, berikut adalah beberapa tips untuk membuat Anda pergi.

Perokok veteran dicatat bahwa untuk meniup cincin asap yang baik, Anda akan perlu untuk membuat asap tebal. Draw yang mendalam, kepulan asap tebal ke dalam mulut Anda. Pegang asap di sana dan kemudian buka mulut Anda perlahan-lahan dan dengan sengaja. Buka mulut, membentuk bibir Anda menjadi bundar ‘O.’ dan menarik lidah kembali sambil mengeluarkan asap.

Perlu diketahui bahwa Anda tidak mengembuskan asap, tapi hanya menekan itu keluar dari mulut Anda. Juga perlu diingat bahwa manuver ini tidak akan bekerja jika ada angin bahkan sedikit di udara. Pastikan Anda mencobanya di lokasi dengan udara masih tenang.

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates