Sabtu, 07 November 2009
Ketika anda diharuskan untuk menggunakan komputer lain, atau komputer anda harus install ulang Windows, maka anda harus membackup data-data anda, salah satunya adalah dokumen email anda.
Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :
*. Di Outlook, pilih File > Import and Export... Selanjutnya akan muncul Import and Export Wizard.
*. Pada kotak dialog Choose an action to perform, pilih Export to a file dan kemudian klik Next.
*. Pada kotak dialog Create a file of type, pilih Personal Folder File (.pst) dan klik Next.
*. Ikuti instruksi yang disediakan wizard untuk melengkapi proses. Buat sebuah catatan tentang lokasi dan nama file yang anda tentukan untuk file backup.
Ketika anda telah selesai dengan wizard, anda dapat menempatkan file yang telah anda buat ke dalam CD atau flash disk. Kecuali anda tentukan lokasi dan/atau nama file pada wizard, file backup biasanya dinamai dengan backup.pst yang ada di dalam C: Documents and SettingsYOUR_USERNAMELocal SettingsApplication DataMicrosoft Outlook (di mana YOUR_USERNAME adalah nama yang anda gunakan untuk login ke Windows XP.
Mengembalikan Email dan Buku Alamat ke Outlook 2003
Untuk mengembalikan email anda atau data buku alamat :
*. Pada Outlook, pilih File > Import and Export... Import and Export Wizard akan muncul.
*. Pada kotak dialog Choose an action to perform, pilih Import from another program or file dan kemudian klik Next.
*. Pada kotak dialog File type to import from, pilih Personal Folder File (.pst) dan klik Next.
Ikuti instruksi yang disediakan wizard untuk melengkapi proses. Ketika diminta untuk menentukan filenya, gunakan file yang telah anda buat ketika mem-backup data data.
2 komentar:
mau nanya
saya sudah memback-up data menjadi file *pst
tapi pas saya import kok hanya sent item aja yg balik, untuk contact, calender, inbox nya kosong
kira kira masalahnya apa ya?
mungkin yang di backup datanya ga semuanya
Posting Komentar