-->

Selasa, 03 November 2009

Benarkah bisnis online itu sulit???

Banyak orang yang mengatakan bahwa memulai sebuah bisnis dan menjadi pengusaha itu sulit, apa lagi jika ingin sukses, hmm, pasti sulit sekali. Apa benar?

Pernahkah Anda mendengar suatu kalimat klasik:

“Nothing is impossible and impossible is nothing”

“Tidak ada yang tidak mungkin dan ketidakmungkinan itu tidak ada”

Coba Anda bayangkan jika setiap manusia mengatakan kalimat di atas salah, dan melakukan sesuatu yang tidak mungkin itu sulit terutama yang di luar akal manusia pasti kehidupan kita masih seperti zaman dahulu yang jauh dari kata “modern dan teknologi”.

Coba sekarang Anda bayangkan bila Anda hidup di tahun 200 M.

- Apakah terfikir oleh Anda kita dapat berpergian dari satu tempat ke tempat yang lain dengan terbang di udara?
- Apakah terfikir oleh Anda bahwa dunia ini dapat terang benderang, berkelap-kelip penuh warna-warni di tengah gelapnya malam oleh sebuah lampu?
- Apakah terfikir oleh Anda bahwa Anda dapat berbicara dengan orang lain yang berjarak ratusan kilometer tanpa bertemu dengannya?

Semua itu adalah hal yang impossible di tahun 200 M, tapi apakah hal-hal itu masih impossible di zaman modern saat ini? Tidak.

Kita dapat berpergian di udara dengan pesawat, melihat warna-warni dunia dengan lampu, berbicara tanpa bertemu langsung dengan telepon/handphone.

Seperti itu juga bisnis, pendapat Anda tentang bisnis itu sulit, bisnis itu susah, pengusaha itu susah hanyalah “Virus of Mind”. Itu adalah virus yang menjangkiti pemikiran Anda.

Memulai bisnis itu mudah jika Anda paham konsepnya dan sulit jika tidak paham konsepnya.

Mulailah bisnis Anda dari potensi yang Anda miliki, persiapan, target, rencana, modal, dll. Fokuslah dan terus bekerja keras!

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates