-->

Jumat, 06 November 2009

Sejauh ini banyak orang yang menanyakan masalah proxy untuk koneksi keinternet supaya mendapatkan akses yang lebih cepat atau bisa masuk kesuatu situs dimana situs itu harus menggunakan proxy.


Untuk mendapatkan proxy yang masih aktif tentunya ada cara yaitu dengan cara mengakses http://cool-proxy.net di Web itu kita bisa memilih proxy yang masih aktif dan kita bisa mentestnya. Untuk cara mentestnya apakah proxy itu masih aktif atau tidak. Lihat di daftarannya ada tulisan Yes kemungkinan proxy itu masih aktif dan harus mengklik IP nya kalau Informasi dari IP proxy itu ke centang semua berarti IP nya masih aktif.

Juga Anda bisa mentestnya dengan cara melakukan command ping / perintah ping Contoh ini proxy dari India yang masih aktif Dari Desktop computer windows Klik Start terus klik Run lalu ketikan : ping 130.203.133.36 kalau ngereply berarti proxy itu masih aktif dan bisa dipakai.

Atau anda bisa melakukan ping dari dos prompt Dari Desktop computer windows Klik Start terus klik Run lalu ketikan cmd nanti masuk ke dos prompt ketikan : C:\>ping 130.203.133.36

Proxy ini (130.203.133.36:8080) bisa mengakses ke server onspeed India http://www.yuvayantra.com yang sekarang ini lagi rame dibicarakan orang di Situs untuk masalah akses internet dengan Onspeed coba aja Anda download softwarenya Tentunya disitus cimahi-one.com, software onspeed ini bisa menambah kecepatan sampai 5x kecepatan Dan proxy yang kita dapatkan juga bisa dipakai untuk mengakses ke your-freedom.net dengan menggunakan software dari your-freedom.

Untuk pemakaian di Browser IE atau Mozilla Firefox ikuti seperti dibawah ini:

BROWSER Internet EXPLORER

1. KLIK MENU TOOLS

2. PILIH INTERNET OPTIONS

3. KLIK TAB CONNECTIONS

4. KLIK TOMBOL LAN SETTINGS

5. CENTANG USE A PROXY SERVER FOR LAN SETTING

6. CENTANG BYPASS PROXY SERVER

7. ISIKAN PADA ADDRESS DAN PORT YANG DIBAWAH SBB: ADDRESS 130.203.133.36 PORT 8080

8. KLIK OK DAN OK LAGI

9. SELESAI



BROWSER MOZILLA FIREFOX

1. KLIK MENU TOOLS

2. PILIH OPTIONS

3. KLIK TAB ADVANCED

4. KLIK TAB NETWORK

5. PILIH SETTINGS

6. CENTANG MANUAL PROXY CONFIGURATION

7. CENTANG USE THIS PROXY SERVER

8. ISIKAN PADA HTTP PROXY SBB: HTTP PROXY 130.203.133.36 PORT 8080

9. KLIK OK DAN OK LAGI

10. SELESAI

Catatan: Untuk beralih menggunakan wireless hotspot lain atau koneksi internet lain selain dari menggunakan proxy , maka hilangkan setting Proxy dengan cara :

Menghilangkan centang USE A PROXY SERVER pada Internet Explorer.

Atau centang NO PROXY pada Mozilla Firefox.

Artikel Yang Berhubungan



1 komentar:

Anonim mengatakan...

ngapusi

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates