-->

Rabu, 04 November 2009

Macro Digital Photography: Beberapa Masalah

Kami selalu menemukan bahwa melihat objek dari perspektif lain yang menarik. Hal ini karena kenyataan bahwa kita sering menemukan hal-hal baru hanya dengan melihat objek yang akrab dari sudut yang berbeda atau fokus. Ini mungkin menjadi alasan bagi orang-orang ketertarikan dengan digital fotografi makro.

Digital fotografi makro adalah suatu seni. Tidak ada pertanyaan tentang hal itu. Butuh kejeniusan dari seorang seniman untuk mengambil sesuatu yang begitu biasa dan sesuatu yang begitu dismissible dan mengubahnya menjadi sesuatu yang hanya menangkap satu aspek kehidupan. Untuk itu adalah apa yang seni. Tidak ada seni yang pernah diklaim mengandung semua kebenaran kehidupan. Seni adalah refleksi dari dunia melalui mata para seniman. Dengan melihat sebuah karya seni seperti digital fotografi makro, kita bisa berbagi sudut pandang orang lain dan yang dapat koneksi yang sangat kuat.

Hal lain tentang fotografi makro digital yang perlu anda ketahui adalah bahwa hal itu tidak mudah. Anda perlu mempertimbangkan banyak faktor untuk menghasilkan foto hebat. Apa faktor-faktor ini?

1) Keterampilan - apakah Anda benar-benar memiliki keterampilan yang diperlukan untuk digital fotografi makro? Apakah Anda memiliki mata untuk keindahan yang akan dihargai oleh orang-orang yang melihat foto-foto Anda? Itu tidak semua yang Anda butuhkan. Anda juga perlu memiliki tangan yang tetap. Sementara mengambil foto makro digital, bahkan hampir tak terlihat gerakan tangan dapat merusak gambar Anda.

Anda perlu memiliki keterampilan untuk menggunakan kamera dengan benar. Anda harus mampu menyesuaikan kamera untuk mengambil gambar yang ingin Anda benar-benar muncul. Tentu, Anda sebenarnya dapat mengedit foto makro digital menggunakan komputer, tapi mengapa harus Anda berikan kepada diri sendiri lebih banyak pekerjaan daripada yang diperlukan?

Beberapa orang memiliki keterampilan yang diperlukan secara alami. Namun, masih penting untuk mengasah keterampilan ini dengan mengambil kelas atau menghadiri lokakarya. Ingat bahwa digital fotografi makro adalah mengenai bagaimana menampilkan sesuatu dalam berbagai cara. Karena ini, Anda harus menerima kenyataan bahwa orang lain dapat melihat cara kerja yang berbeda dari cara Anda melihatnya. Mata segar tidak pernah sakit.

2) Equipment - Anda juga memerlukan sarana yang tepat untuk mengekspresikan bakat Anda. Alat yang tepat dapat banyak membantu Anda jika Anda ingin mencapai efek yang Anda inginkan. Ingat bahwa meskipun ada alat hari ini bahwa klaim untuk digunakan untuk semua jenis fotografi, Anda harus mencoba untuk mencari peralatan yang khusus dibuat untuk digital fotografi makro. Hal ini karena peralatan seperti itu pasti dapat memberikan yang terbaik dalam keterampilan Anda.

Peralatan yang tepat sangat penting karena makro fotografi digital yang membutuhkan banyak pekerjaan, untuk menjadi sempurna. Jika Anda memiliki alat yang tepat untuk digital fotografi makro, Anda akan dapat mencapai tujuan Anda dan menampilkan gambar seperti yang Anda ingin mereka dilihat.
3) Subjek - semuanya menarik bila dilihat dalam berbagai cara. Namun, beberapa mata pelajaran yang lebih menarik daripada yang lain. Beberapa objek, ketika Anda memilih mereka sebagai subjek digital fotografi makro, mampu memukau Anda dengan jumlah hal-hal yang anda tidak tahu tentang mereka. Great subyek fotografi makro digital mengungkapkan dunia luar apa yang dapat Anda lihat dengan mata telanjang. Jadi pilihlah dengan bijaksana mata pelajaran.

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates