-->

Selasa, 03 November 2009

Sebelum masuk ke ranah iklan baris lebih jauh serta pengaruhnya terhadap blog/ website ada baiknya admin blog bisnis online ini menjelaskan sedikit tentang apa itu SERPs, Serps adalah singkatan dari “Search Engine Result Page” yang berarti sebuah halaman situs yang muncul di mesin pencari seperti google melalui permintaan (queri) kata kunci/ keyword tertentu. Jadi semakin baik letak posisi blog di search engine maka peluang untuk mendapatkan pengunjung tentunya semakin tinggi dan ini sangat memberikan peluang uang bagi mereka yang mempunyai situs-situs penjualan selain blog.

Sedangkan Iklan Baris adalah situs web penyedia layanan yang memungkinkan situs/ blog untuk melakukan promosi secara online baik gratis maupun berbayar dengan maksud agar mendapatkan tambahan traffic pengunjung, dan manfaat kalangan pebisnis online tentunya dengan tingginya trafik blog maka secara tidak langsung menaikkan nilai konversi penjualan.

Seperti pada posting blog bisnis online sebelumnya berjudul “Kualitas Backlink” bahwasanya salah satu Backlink dari situs Iklan baris sangat baik terhadap serps terutama bagi blog mempunyai niche atau yang berhubungan dengan bisnis online, mengapa demikian? Nanti kita akan bedah di paragraph selanjutnya.

Iklan baris yang dimaksud adalah anda memasang text link berbayar (non banner) pada situs tersebut dan bukan menggunakan software massal atau submit manual.

Mengapa saya berani katakan backlink dari situs seperti iklan baris lebih baik untuk meningkatkan kualitas serps blog anda di search engine seperti google, Berikut alasan mendasar dari saya :

Porsi Update
Patut diketahui kualitas backlink akan lebih baik apabila link dihasilkan dari situs yang porsi updatenya tinggi karena otomatis situs tersebut akan sering dihampiri oleh robots mesin pencari sehingga link yang terpasang mau tidak mau akan mendapatkan dampak baiknya yaitu sering dirayapi dan selalu fresh.

Target Backlink
Tentunya cocok sekali jika link tersebut sama-sama menggunakan bahasa sejenis, silakan baca lagi di artikel bisnis online terdahulu tentang “Target Backlink”.

Dari alasan diatas bukan asal alasan Karena saya telah membuktikannya sendiri dan menganalisa secara kecil-kecilan terhadap blog/ situs yang linknya terpasang.

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates