-->

Jumat, 06 November 2009

Tips menghilangkan Blog Iklan


Blok Iklan membandel yang muncul pada saat kita membuka situs maupun ketika download file pada suatu situs dapat kita lakukan secara mudah dengan menggunakan AdBlock Plus. Add-0ns AdBlock Plus ini dikhususkan bagi anda pengguna Mozilla Firefox.

Dengan menginstal AdBlock Plus ini maka iklan-iklan yang muncul secara otomatis akan terblok sehingga yang terbuka hanya jendela situs yang anda klik saja sehingga akan mempercepat proses loading dan juga menghemat biaya internet khususnya bagi anda yang internetnya tidak unlimited.

Ketika saya test pada ziddu dan 4shared hasilnya sangat baik. AdBlock Plus ini mampu memblok popup iklan di ziddu dan 4shared.

Dari gambar diatas AdBlock Plus telah memblok 9 dari 20 popup iklan yang akan ditampilkan. Jadi terbukti AdBlock Plus ini bekerja dengan baik memblok popup yang tidak kita inginkan yang dapat memperberat loading internet kita.

Dari sekian iklan popup yang berhasil di blok, bila masih juga terdapat iklan yang berhasil muncul masih bisa dilakukan blok secara manual. Blok secara manual ini dilakukan untuk memblok popup iklan yang muncul yang tidak bisa di blok secara otomatis oleh AdBlock Plus. Dengan melakukan nya secara manual kita dapat memblok iklan yang membandel tersebut sehingga bila suatu saat kita membuka kembali situs tersebut maka iklan tersebut tidak akan muncul menggangu kita lagi.

Blok manual ini dapat dilakukan dengan 2 cara:

Cara Pertama:
1. Klik logo AdBlock Plus (ABP) berwarna merah yang berada di sudut kanan atas

2. Klik Preferences ► Add filter subcription ► Pilih salah satu pilihan yang ada

3. Klik Subscript

Cara kedua ini dilakukan jika iklan tidak berhasil di blok
1. Klik logo AdBlock Plus (ABP) berwarna merah yang berada di sudut kanan atas
2. Pada Address cari alamat link atau alamat iklan yang muncul tersebut lalu klik 2x

3. Klik Add Filter

Maka iklan membandel tersebut tidak akan muncul lagi bila kita membuka situs tersebut.

https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/1865

Artikel Yang Berhubungan



1 komentar:

maxbloge mengatakan...

saya cobanih AdBlock Plus ya mas

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates