-->

Minggu, 13 Juni 2010

Firmware terbaru PR 1.2 Nokia N900 telah hadir beberapa saat lalu. Salah satu fungsi firmware ini adalah mengaktifkan video call pada Skype.

Alhasil pengguna tak hanya bisa menikmati layanan panggilan VoIP biasa. Fitur video call ini bisa dilakukan antar perangkat Nokia N900 atau N900 dengan PC. Pengguna setia Skype tentu wajib menjajalnya.

Cara pengoperasiannya cukup mudah. Pengguna cukup menyentuh tombol kamera di layar untuk mengaktifkan kamera depan N900, dan selesai.

Sayang kamera depan N900 tak terlalu peka cahaya. Jadi pengguna harus mencari cahaya yang cukup agar wajahnya dapat terlihat. Saat dijajal detikINET, cahaya neon lampu kantor yang terang pun tak cukup membuat kamera depan N900 jelas.

Berikut adalah 5 langkah mudah untuk mengaktifkannya:

* Aktifkan akun Skype pada N900. Pergi ke Setting> VoIP and IM Accounts. Pilih ‘New’ kemudian ‘Skype’.
* Saat akun Skype sudah siap, pilih Availability ke modus ‘online’.
* Pergi ke kontak, dan pilih salah satu teman kita yang akun Skypenya aktif. Pastikan teman pengguna Skype kita mengaktifkan versi terbaru Skype.
* Pilih Skype video-call.
* Jika kita berinteraksi dengan pengguna video call melalui N900 lain, ia bakal dapat melihat kita. Kita pun dapat menonaktifkan kamera yang muncul, untuk menyembunyikan wajah kita.

Selamat ber video-call gratis.

Sumber:
Detik Inet

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates