-->

Rabu, 16 Juni 2010

Impikan Perut Datar? Pilih Trik yang Tepat


Layaknya melakukan pemujaan, begitu banyak orang yang memimpikan dan berjuang demi perut datar. Apa saja yang perlu dilakukan untuk mendapatkan perut datar impian Anda? 9 latihan sederhana dan gaya hidup berikut bisa membantu Anda ke arah yang tepat.

1. Perbaiki postur tubuh Anda

Bermalas-malasan akan membuat perut Anda membukit. Jadi, tegakkan badan, dengan begitu Anda sudah membantu tubuh tanpa perlu berkeringat. Saat berdiri, agar postur Anda lebih baik, sejajarkan telingan Anda dengan bahu, bahu dengan pinggang, pinggang dengan lutut, dan lutut dengan mata kaki. Jaga agar bagian depan bahu terbuka seperti baju yang digantung di hanger. Tariklah pusat Anda ke arah tulang belakang dan jaga agar berat badan tetap pada alas dan tumit kaki.

2. Pikirkan latihan untuk seluruh tubuh

Jangan terlalu memikirkan perut sehingga Anda mengabaikan otot-otot lainnya. Otot utama juga termasuk otot punggung. Pilate merupakan salah satu cara untuk mengencangkan semua otot yang penting, serta lengan dan kaku.

3. Cobalah canoe twist

Berdiri tegak, renggangkan kaki, silangkan jari-jari Anda untuk menciptakan cengkraman yang solid. Buang napas dan sapukan tangan yang tersambung, lengan, bahu, dan dada ke arah kiri, seolah sedang mendayung kano. Secara simultan angkat lutut kiri ke atas dan arahkan ke kanan.Tarik napas dan lakukan gerakan ke kanan. Lakukan 20 kali pengulangan.

4. Lakukan tendangan kucing

Berdirilah di atas kedua kaki, rentangkan tangan ke samping seperti sayap pesawat. Buang napas, dan angkat kaki kanan ke depan dan bawa ke atas. Pada saat yang sama, bawa lengan ke depan sejajar dengan bahu dan lengkungkan tulang punggung Anda, seperti kucing. Pusat dirasakan seolah-olah menekan ke arah tulang punggung. Tarik napas, angkat punggung dan kembali ke posisi berdiri. Ulangi dengan kaki kiri, lakukan pengulangan hingga 20 kali.

5. Lakukan Pilates Zip Up

Berdiri tegak di atas kedua tumit, jari-jari kaki diputar ke luar. Angkat lengan ke atas, tangan disatukan di bawah dagu. Buang napas, tekan lengan Anda ke bawah, jaga agar tetap dekat dengan tubuh. Secara simultan, angkat tumit dari lantai ke posisi jinjit. Tahan selama 2 detik, tarik napas dan kembali ke posisi awal. Perut keluar masuk dan lengan ke bawah. Lakukan 20 kali pengulangan.

6. Periksa diet Anda

Anda bisa berlatih setelah perut membukit, tetapi jika sudah ada lemak perut, kekuatan perut tidak akan terlihat. Untuk mencegah lemak perut, Anda harus memperhatikan apa yang Anda makan dan seberapa aktif Anda bergerak. Dengan kata lain, kurangi makan dan bergeraklah lebih banyak, dan gunakan jatah kalori Anda dengan bijaksana.

7. Gym adalah pilihan

Latihan ke gym akan sangat menyenangkan, tetapi tidak terlalu penting untuk menguatkan perut. Bahkan dalam kehidupan sehari-hari, saat berjalan, mengantri di toko, atau menghadiri pesta, Anda bisa melatih perut dengan berdiri tegak dan buang napas untuk menarik pusat mendekat ke tulang belakang.

8. Buatlah tujuan yang realistis

Gen Anda berperan dalam bentuk tubuh Anda, tetapi jangan jadikan itu menjadi alasan untuk menyerah. Tujuan Anda harus realistis dan fokus pada tubuh, bukan pada image yang ideal. Perut datar Beyonce mungkin bisa memotivasi Anda, tetapi tidak perlu berharap untuk menirunya.

9. Lakukan perlahan-lahan

Anda tidak bisa memperbaiki bentuk perut dalam waktu instan. Bahkan penawaran yang menjanjikan perubahan cepat biasanya hanya bersifat sementara. Rencanakan secara perlahan dan tingkatkan secara perlahan. Hasilnya akan terlihat seiring waktu dan konsistensi.


Sumber
MediaIndonesia.com

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates