-->

Minggu, 06 Juni 2010

Tips Convert Youtube ke Mp3

Anda pasti mengetahui situs Youtube.com, penyedia layanan sharing file Video. Beraneka macam video terdapat di Youtube, seperti musik , joke, tv show, clip dan sebagainya.

Ada tren baru yang berhubungan dengan Youtube, sekarang mulai dijadikan sarana untuk mendengarkan lagu. Bahkan ada juga situs menampilkan video clip yang berisi hanya suara / lagu tetapi ditampilkan dalam format video. Bentuknya, video yang terus memperdengarkan musik, tetapi pada gambar video tetap diam.

Tampilan seperti inilah yang mungkin disebut Musik dari Youtube, karena kualitas suara terkadang lumayan bagus didengar dan streaming video yang dibuat lebih kecil karena tidak memiliki gambar. Beberapa situs "pembajak" (dalam tanda petik) juga mengunakan fitur dari Youtube.com dengan memasukan satu lagu lengkap agar bisa didengar oleh pengunjung.

Masalahnya, bagaimana mencari file lagu yang diinginkan dan bagaimana untuk merubah file video / FLV merubah ke format MP3. Atau anda ingin mengambil musik dari sebuah konser dan mendengarkan melalui MP3 player saja tanpa video.

Untuk mencari judul lagu dari Youtube. Ada sedikit trik yang diberikan pada artikel dibawah ini.

Bila anda sudah mengenal nama lagu, mungkin lagu lama. Ada baiknya mengunakan layanan pencarian dari Google. Karena sulit mencari lagu dari Youtube sendiri, karena akan terlalu banyak. Gunakan Google.com untuk mencari nama atau judul lagu. Ketika mendapatkan link untuk Youtube, buka link tersebut untuk mengarahkan pencarian dari data di Youtube.

Setelah membuka link yang diarahkan oleh Google. Dengarkan dahulu apakah suara dan gambar video tersebut memang anda inginkan. Dengarkan kualitas suaranya , bila cukup baik lalu gunakan program Free Youtube to MP3 Converter (program ini gratis untuk mengkonversi link dan suara dari Video Youtube ke MP3, dapat di download melalui www.dvdvideosoft.com)

Masukan link dari situs Youtube ke program Free Youtube to MP3 Converter, dan pilih format yang anda inginkan. Sebaiknya mengunakan format 128 kbps, biasanya suara dari video Youtube mengunakan bit rate rendah. Free Youtube to MP3 Converter juga dapat mengkonversi dari file dengan format FLV. Bila anda telah mendownload file FLV, dapat mengunakan Free Youtube to MP3 Converter untuk menkonversi file video FLV untuk diambil file suara dan dirubah ke MP3.

Selesai didownload oleh Convert Youtube to MP3 , tinggal anda buka file MP3 ke MP3 player.



Sumber : http://obengware.com

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Artikel Yang Berhubungan



1 komentar:

Wikileaks Video mengatakan...

Thanks For Share this tips...

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates