-->

Kamis, 03 Juni 2010

5 Trik Riasan Mata Dramatis

Untuk riasan mata mempesona, tidak selalu mengandalkan riasan yang mahal. Anda tetap bisa berpenampilan seperti bintang dengan riasan mata elegan, tanpa harus pergi ke salon dan mengeluarkan banyak biaya. Hal yang paling penting adalah Anda tahu triknya.

Untuk itu, ketahui trik merias mata penata rias profesional, dari Maybelinne New York, Charlotte Willer. Anda pun bisa aplikasikan dan riasan mata menjadi lebih maksimal.

1. Saat menggunakan maskara, jangan lupa untuk melakukan gerakan zig-zag. Gerakan ini sangat penting karena dapat memisahkan bulu mata dan mencegah gumpalan. Bulu mata pun akan tampak lebih banyak dari biasanya.

2. Untuk mempermudah mengaplikasikan maskara pada bagian bulu mata bawah, pegang sikat bulu mata secara vertikal dan gerakkan ke kiri dan kanan. Hal ini agar pengaplikasikan merata.

3. Untuk riasan mata yang lebih dramatis, jangan ragu untuk menggunakan eyeliner cair pada bagian atas mata dan pensil atau auto eyeliner pada mata bagian bawah, untuk mempermudah pengaaplikasian. Agar garis pada bagian bawah tidak terlalu keras, baurkan eyeliner menggunakan cotton bud.

4. Perona mata atau eyeshadow sangat memengaruhi seluruh penampilan mata Anda. Mata akan terlihat kecil jika warna yang dipilih terlalu gelap. Jika Anda belum andal dalam memilih warna eyeshadow yang tepat, carilah satu warna netral yang bisa digunakan di seluruh mata atau dua warna dasar yang bisa membantu aksentuasi mata.

5. Hapuslah maskara waterproof dengan lip and eye make-up remover (pembersih khusus riasan mata). Hal ini agar bulu mata tidak rontok dan maskara terhapus dengan sempurna.


Sumber
VIVAnews

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates