-->

Kamis, 03 Juni 2010

Jangan Salah Kirim Sinyal pada Pria


Kebanyakan wanita memanfaatkan saat kencan untuk memberi sinyal pada pria incarannya.

Menggoda pria bagi kebanyakan wanita bisa diibaratkan seperti olahraga, sehingga membutuhkan waktu dan benar-benar harus terlihat penuh energi. Karena pria termasuk makhluk yang membingungkan dan kadang tidak tanggap dengan 'aksi' yang Anda lakukan.

Jika Anda tidak bisa membuat lawan jenis menyadari bahwa Anda tengah menggodanya, ada kemungkinan mereka tidak 'menangkap' sinyal-sinyal yang ditunjukan. Atau bisa jadi, Anda salah menunjukkan aksi godaan Anda padanya.

Berikut adalah beberapa kesalahan yang seringkali dilakukan wanita saat menggoda pria:

1. Bahasa tubuh

Bagi beberapa orang, bahasa tubuh sangat sulit untuk dimengerti. Menyilangkan kaki bisa menjadi cara ampuh untuk menggoda si dia, terutama jika Anda megenakan sepatu hak tinggi yang seksi. Ini merupakan pendekatan yang sangat jelas, tetapi masih banyak pria yang tidak sadar bahwa Anda tengah menggodanya. Cobalah metode yang melibatkan kontak tubuh, seperti mengusap lengannya jika si dia membuat lelucon lucu.

2. Memilinkan rambut

Meskipun sering melihat gadis cantik, namun kadang pria melewatkan hal-hal detil. Bergaya genit dengan mengibaskan atau memilin-milinkan rambut Anda, adalah sesuatu yang bisa menarik perhatiannya. Namun terkadang hal ini bisa menandakan bahwa Anda terlihat gugup, dan tidak menjadi seksi. Anda tidak perlu terus-menerus menjalankan jari Anda ke seluruh rambut untuk mendapatkan perhatian seorang pria. Jika tak mempan dengan juntaian rambut, tersenyum padanya bisa juga menjadi cara jitu.

4. Kedipan mata

Jika Anda mengedipkan mata pada seorang pria, bisa jadi Anda akan mendapat perhatiannya. Tapi bukan berarti Anda seperti wanita penggoda. Mengedip bukanlah cara elegan yang harus dilakukan seorang wanita. Sebagai gantinya, berikan tatapan curi-curi pandang padanya. Jika pandangan Anda bertabrakan dengan si dia, itu akan membuatnya sadar bahwa ada wanita yang sedang memperhatikannya.

5. Menggodanya lewat Facebook

Saat ini Facebook dijadikan sarana mencari jodoh bagi sebagian orang. Facebook menjadi cara untuk bertemu orang. Padahal, ini adalah fakta menyedihkan, tapi nyata. Jika Anda mengirim pesan genit lewat Facebook, mereka kemungkinan besar tidak akan menyadari bahwa Anda sedang menggodanya. Beberapa pria tidak memeriksa pesan mereka atau mereka justru akan takut dengan pesan 'nakal' Anda. Lebih baik goda si dia lewat dunia nyata.

6. Mengunyah permen karet

Permen karet tidak akan membuat Anda terlihat seksi. Jika ingin menggoda pria lewat permen karet, kemungkinan besar Anda justru akan di cap sebagai wanita dengan imej negatif. Permen karet harus disimpan untuk teman-teman pria Anda, bukan untuk mengesankan pria incaran Anda.

7. SMS selamat malam

Mengirimkan si dia pesan santai dengan ucapan 'selamat malam' tidak akan membuat pria tergoda. Mereka akan melihat Anda sebagai seorang gadis biasa, bukan berpikir Anda sangat menyukainya. Lebih baik, simpan godaan Anda, dan berikan 'aksi' tersebut saat Anda bertemu langsung dengannya.


Sumber
VIVAnews

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates