-->

Kamis, 17 Juni 2010

Trik Hindari Kesalahan Saat Berbelanja

Banyak wanita kebingungan memilih pakaian yang tepat saat menghadiri sebuah pesta atau acara. Sebagian di antaranya lantas membeli berbagai produk fashion hanya karena diskon, atau menyenangi barang yang tidak cocok. Akhirnya banyak pakaian yang hanya sekali pakai atau tak terpakai sama sekali.

Desainer selebritis Lauren Pierce Bush mengatakan, ada rahasia mode saat Anda berniat berinvestasi dalam penampilan. Memiliki model pakaian netral dan sesuai semua tren mode, menjadikan pemakainya berinvestasi 10 kali lipat dengan nilai lebih murah.

Mulai pakaian yang paling dasar, Amy Smilovic, perancang mode selebriti untuk rumah mode Tibi, mengatakan setiap wanita memerlukan enam jenis setelan pakaian sebagai dasar modenya.

Sepasang setelan dan celana warna hitam, mantel, blazer kantor, gaun koktail, sweater kashmir serta kemeja berwarna putih cukup menjadi dasar pakaian dalam lemari.

Setelahnya, periksa kembali 'koleksi utama' pada saat Anda merencanakan untuk membeli pakaian atau aksesoris. Pastikan barang yang Anda beli bisa dipadupadankan dengan pakaian yang telah Anda miliki.

Hindari belanja impulsif

Supermodel sampul majalah Vogue Beverly Johnson, mengatakan ia membatasi pembelian bajunya sehingga dapat memutuskan berbelanja pakaian yang tepat. "Belanja bukan mengenai jumlah, tetapi yang bisa dipakai hampir sepanjang tahun." Meski begitu hanya berbelanja beberapa kali dalam setahun, tampilan klasik Johnson di karpet merah tak kalah menawan dengan para selebriti lainnya.

Penata gaya selebriti, Rachel Zoe, yang mendandani Demi Moore hingga Cameron Diaz, mengatakan, kesalahan sebagian besar wanita adalah membeli sesuatu yang tidak sesuai dengan tubuh mereka. Untuk memanfaatkan pakaian Anda, pisahkan pakaian yang masih bisa diperbaiki di tukang jahit. Kalau tidak, jangan ragu untuk mendonasikan atau melegonya.

Saat meneliti baju di ruang pas, perhatikan dari berbagai sisi untuk menilai apakah pakai tersebut cocok dengan tubuh atau tidak. "Jangan pernah membeli pakaian atau sepatu yang Anda senangi tapi tidak cocok Anda kenakan. Karena, Anda tidak akan pernah memakainya."



Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates