-->

Kamis, 03 Juni 2010

Cantik dalam Waktu Singkat ala Sherina

Wajah cantik khas Indonesia dan segudang bakat yang dimiliki oleh Sherina Munaf, membuatnya menjadi ikon kecantikan. Ia terpilih menjadi ikon brand internasional, Maybelline New York. Ini memang merupakan pertama kalinya label kosmetik ternama tersebut memilih ikon wanita Indonesia.

"Merasa terhormat banget terpilih menjadi ikon. Apalagi aku dipilih bukan hanya berdasarkan penampilan fisik, tetapi juga karya yang aku hasilkan," kata Sherina, saat ditemui dalam peluncur Ikon Maybelline Indonesia di Portico, Senayan City, Jakarta, 1 Juni 2010.

Soal menjaga kecantikan, Sherina mengaku menyukai hal-hal paktis. Hal ini karena kegiatannya yang padat dan menyita waktu. Maka itu, ia memilih jenis riasan simpel yang bisa menghemat waktu.

"Karena kegiatan padat dan wajah sering berkeringat dan berminyak, aku selalu pakai bedak yang menyerap minyak. Biar mudah dibawa aku pilih bedak padat, jadi lebih praktis," katanya.

Untuk menjaga kecantikan kulitnya Sherina ternyata tidak mengandalkan perawatan mahal. Ia lebih melakukan perawatan dari dalam, yaitu dengan banyak mengonsumsi sayur dan buah.

Sherina juga dikenal suka mengganti penampilannya secara drastis. Hal ini ternyata dipengaruhi moodnya yang sering berubah. "Riasan memang yang penting praktis dan tidak keluar dari karakter diri kita. Kalau perubahan penampilan aku itu orangnya moody. Jadi, bisa saja hari ini rambutnya panjang besok sudah pendek atau gonta-ganti warna rambut," katanya.


Sumber
VIVAnews

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates