-->

Rabu, 04 November 2009

Mengenali Cerutu Kuba Palsu

Semua orang tahu bahwa cerutu Kuba adalah cerutu yang paling didambakan, terkenal di seluruh dunia untuk kelancaran dan kaya rasanya. Memang, cerutu Kuba begitu berharga sehingga banyak pedagang yang tidak sah telah diketahui palsu menjual cerutu Kuba untuk tidak curiga perokok. Bagaimana Anda tahu kalau apa yang Anda miliki adalah palsu atau yang asli? Pertama, pastikan bahwa anda membeli cerutu dari agen yang sah. Membeli dari penjual tembakau lokal atau yang memiliki reputasi bisnis mail order dapat melindungi Anda dari Forking uang Anda untuk kotak cerutu palsu.

Jika Anda memiliki kesempatan untuk membeli sekotak cerutu Kuba diakui, tetapi mempunyai keraguan Anda, luangkan waktu untuk memeriksa kotak sebelum membelinya. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda mengenali palsu dari hal yang nyata.

Yang paling penting untuk diperiksa adalah kotak. Cerutu asli Kuba akan berisi hijau dan segel garansi putih di sebelah kiri sisi depan kotak. Segel akan berisi sebuah lambang yang memiliki gambar perisai dan topi. Di sudut kanan atas dari kotak, anda harus mencari stiker putih yang ditempatkan secara diagonal dengan kata ‘Habanos’ tercetak di atasnya. Penampilan keseluruhan kotak harus rapi dan bersih. Jika muncul kotak rusak, kotor, usang, atau ditandai, menghindarinya. Jika warna kotak membosankan, jangan membelinya. Bahkan jika cerutu adalah hal-hal yang nyata, kualitas mereka mungkin telah menderita dalam transportasi. Jika Anda berada di pasar untuk Cohiba, Trinidad, atau Q’dorsay merek cerutu, tahu bahwa semua yang otentik itu akan berisi Cohiba hijau dan putih segel garansi di sisi kanan kotak.

Di bagian bawah kotak cerutu, Anda harus menemukan stempel panas dengan kata-kata ‘Habanos. ” Stempel panas harus terkesan ke bagian bawah kotak. Kotak cerutu Kuba palsu sering menemukan cara-cara lain untuk menanamkan label ini, seperti menggunakan stempel karet atau kertas label. Anda juga harus menemukan kode pabrik cap di bagian bawah yang tercetak di hijau, biru atau tinta hitam. Perangko ini akan memberitahu Anda kapan dan di mana cerutu digulung.

Jika Anda dapat membuka kotak, meluangkan waktu untuk mencium bau tembakau. Cerutu Kuba akan memiliki dalam, aromanya yang khas, jelas untuk didedikasikan pecinta cerutu. Jika bau tidak aktif, atau sangat lemah, kemungkinan Anda tidak memiliki kotak cerutu asli Kuba di tangan Anda. Cerutu harus menghadap dengan cara yang sama, dan baris atas, mungkin terlihat sedikit rata. The topi pada semua cerutu akan muncul identik, dan kaki setiap cerutu harus dipotong bersih. Band pada semua cerutu juga harus identik, dan harus diatur sedemikian rupa sehingga mereka hadapi arah yang sama. Jika diizinkan, uji cerutu keluar dengan menekan ke bawah pada mereka. Rasakan sepanjang seluruh panjang setiap cerutu, memeriksa bintik lembut atau keras. Cerutu harus merasa perusahaan belum lentur.

kenangan dalam jangka panjang lebih jadi jika gambar yang ditangkap dan dipelihara dengan baik. Mereka semua bergantung pada kamera Anda dan cinta Anda untuk seni dan pasangan.

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates