-->

Rabu, 04 November 2009

Cara Menentukan Umur/Usia Dari Cerutu

Penggemar cerutu yang berpengalaman tahu baik kenikmatan usia baik cerutu. Rasa yang halus dan kompleks konstitusi yang baik cerutu usia tak terlukiskan dan tak terlupakan. Seperti anggur, banyak pecinta cerutu bersumpah dengan proses penuaan. A great cerutu, argumen pergi, adalah umur satu. Bagaimana Anda bisa mencapai usia baik cerutu yang menyediakan lembut, kompleks rasa anda menginginkan? Anda dapat selalu garpu di atas cukup banyak uang Anda dan membeli sekotak cerutu vintage mahal. Jika Anda memilih untuk menyimpan uang dan percobaan dengan penuaan pada Anda sendiri, ini adalah beberapa tips untuk membantu Anda memulai.

Pertama, tahu bahwa Anda akan harus bersabar jika Anda ingin berusia benar cerutu. Anda akan memiliki usia cerutu Anda selama sekitar satu tahun dalam rangka untuk mencapai citarasa dan seluk-beluk kompleks usia baik cerutu. Selain itu, tahu bahwa untuk mencapai penghargaan dari usia baik cerutu; Anda harus memulai proses dengan cerutu bermutu tinggi. Jika Anda mencoba untuk usia cerutu kualitas yang lebih rendah, kemungkinan jumlah penuaan apapun tidak akan meningkatkan rasa mereka secara signifikan. Banyak cerutu kualitas tinggi yang Anda temukan terlalu kuat atau yg berbau baik adalah calon yang sempurna untuk penuaan. Pada kenyataannya, hampir semua cerutu kualitas tinggi dapat ditingkatkan melalui proses penuaan.

Usia cerutu Anda, membeli humidor berkualitas baik. Cerutu harus disimpan dalam lingkungan yang konstan dan stabil. Ikuti aturan 70-70. Itu berarti kelembaban harus berada pada kelembaban konstan 70%, dan pada suhu 70 derajat Fahrenheit.

Tentu saja, lingkungan di mana mereka disimpan sangat penting. Ikuti aturan 70-70 biasa untuk suhu dan kelembaban. Lagi dan Anda akan mendapatkan cerutu berjamur; kurang dan proses penuaan mulai menjadi terhambat. Menjaga lingkungan yang stabil untuk hadiah cerutu adalah kunci - lingkungan fluktuasi yang terus-menerus dapat menjadi bencana. Ayunan suhu dan kelembaban menyebabkan cerutu untuk memperluas dan kontrak, cracking sarung mereka dan dapat mengganggu proses penuaan. Idealnya, ruang di humidor harus sekitar dua kali volume cerutu. Lapisan harus cedar - cedar kayu sangat aromatik kayu, penuh minyak sendiri. Dengan berlalunya waktu, interaksi dari minyak tembakau di antara mereka sendiri, dan dengan minyak cedar kayu itu mengarah ke melunakkan dan campuran rasa yang mengakibatkan kompleksitas yang halus hanya dapat Anda peroleh dari penuaan yang tepat.

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates