-->

Rabu, 04 November 2009

Mengapa Gunakan Humidor?

Jika Anda bukan perokok cerutu yang berpengalaman, Anda mungkin bertanya-tanya mengapa pecinta cerutu menggunakan humidors. Humidors digunakan untuk menyimpan dan melindungi cerutu sehingga mereka tetap di puncak mereka rasa. Sebuah humidor bekerja dengan menjaga cerutu pada suhu konstan, di suatu tempat antara 68 dan 70 derajat Fahrenheit, dan sekitar 70-72% kelembaban.

Banyak pecinta cerutu mengklaim bahwa suhu yang ideal untuk menyimpan cerutu adalah F. Setiap 70 derajat lebih rendah cenderung akan usia cerutu, bukan tetap pada tingkat yang konstan. Humidors tidak dimaksudkan untuk usia, tetapi lebih untuk menjaga integritas, rasa, dan warna dari cerutu.

Apa yang harus Anda cari ketika membeli humidor? Humidor yang baik harus menutup sepenuhnya, dengan tutup yang ketat akan tetap terjaga dengan baik cerutu dari unsur-unsur dan mencegah pertukaran uap air. Jahitan harus halus dan cocok untuk menentukan usia cerutu. Cedar, terutama Spanyol cedar sangat ideal untuk bagian dalam humidor. Tentu saja, pastikan merek Anda cocok cerutu ke setiap humidor Anda mempertimbangkan untuk membeli.

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates