-->

Rabu, 04 November 2009

Bagian-Bagian Sebuah Cerutu

Apa saja bagian-bagian berbeda dari sebuah cerutu? Banyak waktu panjang perokok menikmati stogies tanpa mempelajari bagian-bagian dasar cerutu mereka. Meskipun benar bahwa Anda dapat menikmati cerutu tanpa mengetahui bagaimana ia diletakkan bersama-sama, mempelajari bagian-bagian dasar cerutu dapat berperan dalam membantu Anda memilih cerutu kualitas terbaik.

Hal pertama yang banyak perokok pemberitahuan tentang cerutu adalah pembungkus, lapisan tembakau di luar cerutu. Sebuah’s wrapper cerutu sangat penting karena menyediakan banyak rasa cerutu. Kualitas terbaik daun tembakau biasanya digunakan untuk membangun pembungkus. Mereka berkisar dalam warna dari sangat jelas (claro) yang sangat gelap (oscuro).

Binder yang dikenal sebagai ‘antara daun. ” Mereka digunakan untuk menyimpan tembakau filler bersama-sama. Map dapat bervariasi.

Terakhir tetapi tentu tidak sedikit adalah pengisi digunakan untuk membuat cerutu. The filler adalah tembakau. Umum, pengisi dapat bersifat panjang atau pendek. Panjang pengisi keseluruhan terdiri dari daun tembakau, sementara pengisi pendek terdiri dari sisa makanan.

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates