-->

Rabu, 04 November 2009

Cara Membeli Cerutu Dari Kuba

Setiap cerutu aficionado tahu bahwa cerutu terbaik berasal dari Kuba. Sayangnya, membeli yang terbaik sering dapat berisiko proposisi. Tetapi banyak para penggemar cerutu bersedia mengambil risiko untuk mendapatkan rasa yang terbaik. Jika Anda bertanya-tanya bagaimana seseorang akan mendapatkan tangan mereka di kotak Kuba, baca terus. Karena hubungan antara Amerika Serikat dan Kuba, tahu bahwa ada banyak orang yang ingin mengambil keuntungan dari pecinta cerutu. Beli cerutu Kuba harus dilakukan dengan sangat hati-hati untuk menghindari ditipu.

Pertama, tahu bahwa mengimpor cerutu dari Kuba dianggap ilegal. Amerika Serikat memasukkan sanksi ekonomi pada pemerintah Kuba pada tahun 1963. Sejak saat itu, cerutu Kuba telah menjadi suci grail penggemar cerutu. Namun ada satu celah: pengunjung ke Kuba yang kembali dari kunjungan sanksi dan berlisensi yang diperbolehkan untuk membawa pulang cerutu. Namun, pengunjung tidak bisa membawa pulang lebih dari $ 100 senilai cerutu, dan mereka harus ditujukan untuk penggunaan pribadi, dan bukan untuk dijual kembali.

Cara lain untuk mendapatkan cerutu Kuba dianggap ilegal. Hal ini sebenarnya ilegal untuk membeli, menjual atau perdagangan cerutu Kuba di Amerika Serikat. Denda bagi perdagangan ilegal, membeli atau menjual cerutu Kuba mungkin menghadapi $ 55,000 di denda sipil. Jenis ini baik-baik saja, bagaimanapun, adalah sangat jarang. Skenario yang lebih mungkin adalah bahwa Anda akan memiliki cerutu Anda disita.

Ketika membeli kotak cerutu Kuba, bersiaplah untuk garpu di atas cukup banyak uang tunai Anda. Harga dapat berkisar dari sekitar $ 150 sampai $ 500 atau lebih. Jika Anda menawarkan sebuah kotak di bawah harga ini, kemungkinan besar itu mungkin bukan hal yang nyata. Sebagian besar bisnis internet yang menjual cerutu Kuba asli konon cenderung meniru. Selalu menghindari toko atau pengecer yang menawarkan “diskon” cerutu Kuba.

Cara mendapatkan tangan Anda pada hal yang nyata? Cara termudah untuk mendapatkan kotak cerutu asli Kuba adalah ke utara ke Kanada. Buy mereka di Kanada dan repackage mereka sehingga mereka tidak dalam kemasan asli Kuba. Hapus tempat cincin dan cerutu dalam kotak yang berbeda. Pabean agen cenderung tidak memeriksa cerutu dengan hati-hati, dan umumnya tidak dianggap sebagai pelanggaran serius untuk membawa cerutu Kuba ke Amerika Serikat. Bahkan, banyak pegawai di toko-toko tembakau bahkan akan menawarkan untuk repackage cerutu Kuba untuk Anda.

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates