-->

Rabu, 04 November 2009

Tips Seputar Wedding Photography

Semakin banyak orang kini beralih ke penggunaan kamera digital untuk mengambil gambar pernikahan mereka. Salah satu alasan untuk hal ini adalah bahwa kualitas lebih baik dibandingkan dengan kamera tradisional. Alasan lain adalah bahwa foto-foto dapat disimpan tidak hanya dalam album terikat keras, tetapi juga pada album online.

Saat ini, orang yang lebih tergantung pada komputer mereka daripada sebelumnya. Dengan komputer, mereka dapat dengan mudah meng-upload foto pernikahan mereka dan membaginya dengan keluarga dan teman-teman di seluruh dunia. Anda tidak perlu mengandalkan bekicot mail hanya untuk mengirim gambar Anda. Mereka sedang dikirim dan dilihat pada saat Anda memilikinya di komputer Anda.

Ini adalah salah satu dari banyak keuntungan dari fotografi digital. Jika diambil dengan benar, Anda yakin bahwa Anda dan pasangan Anda tidak akan pernah menyesal telah menggunakan fotografi digital untuk foto pernikahan Anda.

Setelah kita mengenal wedding photography, berikut adalah beberapa tips untuk mendapatkan fotografi yang terbaik untuk pernikahan Anda.

1. Pilih latar belakang yang tepat.

Foto dapat benar-benar terlihat hebat setelah mereka ditembak dengan latar belakang yang sempurna. Anda dapat menggunakan dekorasi di gereja dan di daerah penerimaan sebagai konsep kembali untuk foto Anda. Pastikan untuk memperbaiki beberapa dekorasi tersebar sehingga mereka akan muncul hanya sempurna di foto.

Selalu mengingatkan para fotografer untuk memeriksa jika tampilan yang baik ketika mengambil gambar. Ini tidak berarti bahwa Anda harus berdiri di sudut yang sama atau tempat. Fotografer terbaik yang mampu membuat bahkan yang paling sederhana latar belakang terlihat bagus di foto jika diambil dalam sudut yang tepat.

2. Melihat keluar untuk setiap jenis kaca.

Gelas cenderung menyebabkan refleksi di foto. Mungkin itu menjadi kacamata, jendela atau gelas anggur. Salah satu cara atau lain, mereka akan menyebabkan refleksi atau kecerahan untuk merefleksikan kembali pada kamera ini termasuk dalam gambar.

Untuk menghindari hal ini, posisi kamera yang dapat diubah sehingga tidak akan secara langsung menghantam kaca. Foto dapat diambil ke samping atau ke bawah tetapi tidak pernah pada tingkat mata.

3. Waktu yang sempurna.

Orang yang difoto tidak boleh selalu melihat kamera. Dan mereka tidak harus tersenyum di lensa juga.

Salah satu cara untuk melakukannya adalah menunggu saat yang tepat sehingga Anda dapat memiliki terang menembak mereka. Anda akan melihat bahwa penangkapan orang-orang dalam film ketika mereka berada dalam keadaan terang mereka jauh lebih baik daripada memiliki mereka memakai ungkapan tetap. Candid saat membuat foto tampak nyata dan alami.
4. Review masing-masing foto.

Untuk memaksimalkan memori yang memiliki kamera digital, yang terbaik adalah untuk mereview semua ditembak diambil. Mungkin ada duplikasi yang dapat dilepas sehingga Anda dapat membebaskan lebih banyak ruang untuk menembak yang berbeda.

Anda mungkin menginginkan yang terbaik dan jumlah maksimum pernikahan digital fotografi gambar sehingga Anda perlu membuat sebagian besar kapasitas kamera digital.

Fotografi pernikahan terbaik dibuat lebih baik sekarang dengan kamera digital. Ini adalah satu hal yang anda harus miliki di hari istimewa Anda.

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates