-->

Selasa, 30 Maret 2010

Bagaimana Cara Memilih MP3 Player

Lagu merupakan hiburan yang paling murah serta mampu memberi kesenangan & ketenangan. Dengan musik kita dapat menjaga emosi ataupun mewakilkan perasaan. Wajar sajalah bila setiap orang mengharapkan dapat mendengarkan musik dimanapun dan kapanpun.

Dengan perkembangan teknologi digital pada saat ini, Impian tersebut dapat dengan mudah dicapai dengan hadirnya. Dengan hadirnya perangkat hiburan portable seperti MP3 player. yang berukuran kecil, bahkan hanya setelapak tangan, dan mampu menyimpan lagu dalam format digital dalam jumlah yang besar membuat perangkat ini diminati oleh banyak orang. Dengan Harga dan spesifikasi yang bervariasi sehingga memberikan pilihan yang beragam.

Diantara pilihan yang beragam tersebut, dibutuhkan kecermatan dalam memilih perangkat tersebut sehingga pilihan tersebut tidak membuat kita kecewa dan benar-benar mampu memberikan performa yang kita diharapkan.

Ada beberapa hal yang patut diperhatikan sebelum membeli perangkat MP3 player yang pertama adalah kapasitas. Hal ini sangat bergantung pada kebutuhan dan kemampuan keuangan anda, karena semakin besar kapasitasnya maka semakin tinggi pula harganya. Sebuah data lagu dalam format MP3 memiliki ukuran rata-rata 4 sampai 5 megabyte, dari sini tentu dapat dibayangkan beberapa besar kapasitas yang dibutuhkan.

Hal yang kedua adalah daya tahan baterai. Tentu akan sia-sia jika MP3 player yang dibeli memiliki daya tahan yang rendah. Selain menggunakan baterai konvensional yang umum dijumpai di toko-toko, beberapa MP3 player ada juga yang menggunakan baterai lithium yang bisa di-charge seperti layaknya ponsel dan ada pula yang mengambil tenaga dari computer (tinggal mencolokkan MP3 player ke port USB computer dan otomatis MP3 player akan mengisi tenaga)

Hal yang ketiga adalah fitur-fitur yang ada di MP3 player, misalnya beberapa fitur tambahan seperti radio.

Hal yang keempat adalah tampilan MP3 player, yang sedanga trend atau yang sesuai dengan kepribadian Anda, desain maupun modelnya.

Sumber
http://homeappliance.dagdigdug.com

Artikel Yang Berhubungan



1 komentar:

the kube mengatakan...

Artikel bagus, semoga bermanfaat

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates